BeritaEntertainmentSelebritis

Masuk Akal Juga, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Ogah Jenguk Ammar Zoni di Penjara

×

Masuk Akal Juga, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Ogah Jenguk Ammar Zoni di Penjara

Share this article
Masuk Akal Juga, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Ogah Jenguk Ammar Zoni di Penjara

Artis Irish Bella akhirnya buka suara mengenai alasannya belum menjenguk mantan suaminya, Ammar Zoni, yang kini berada di penjara.

“Yang kasus ini nggak (jenguk). Karena aku udah pernah ngelewatin masa jenguk itu, masih support secara fisik hadir untuk dia saat yang kedua kali,” kata Irish Bella saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini.

Irish Bella mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ammar yang belum juga jera menggunakan narkoba hingga harus masuk penjara lagi. “Ketika ini terjadi lagi, apalagi dalam jangka waktu yang pendek, aku ada rasa kecewa juga. Kok bisa sih tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti lah emosi,” ujar Irish Bella.

Walaupun tidak menjenguk, Irish Bella tidak hanya diam. Dukungannya kini ia berikan dalam bentuk doa. Ia menyatakan bahwa Ammar Zoni tetaplah ayah dari anak-anaknya. “Saat ini aku memutuskan, aku ada support, tapi dalam bentuk doa dan membukakan pintu untuk anak-anak,” tambah Irish Bella.

Alasan lain yang membuat Ibel, sapaan akrab Irish, enggan untuk menjenguk adalah karena mereka sudah bukan suami istri lagi. “Tapi kalau hadir di sana, segala macam, sudah tidak ada energi lagi untuk itu. Apalagi it’s finish, ya sekarang sudah tahu statusnya masing-masing dan juga sekarang ada batasannya, tidak bisa seperti dulu lagi,” terangnya.

Penampilan Ammar Zoni saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (28/3/2024).

Ammar Zoni telah divonis 3 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba, serta dikenakan denda sebesar Rp1 miliar oleh hakim.

Vonis ini jauh lebih ringan dibandingkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yang meminta hukuman 12 tahun penjara.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *