BeritaEntertainmentSelebritis

Kantongi 2 Nama, dr Richard Lee Siap Polisikan Orang yang Sebut Produk Kecantikannya Berbahaya

×

Kantongi 2 Nama, dr Richard Lee Siap Polisikan Orang yang Sebut Produk Kecantikannya Berbahaya

Share this article
Kantongi 2 Nama, dr Richard Lee Siap Polisikan Orang yang Sebut Produk Kecantikannya Berbahaya

Dokter Richard Lee sangat marah setelah dituduh menjual produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya. Ia menyatakan bahwa pihak yang menuduh tidak dapat membuktikan klaim mereka.

“Kalau review itu modal. Dibeli, dimasukin ke lab, diperjelas dulu hasilnya apa, berbahayanya apa. Ini belum ada apa-apa, cuma modal dari artikel, sudah bisa menyimpulkan,” ujar dr Richard Lee dalam sebuah wawancara virtual.

Dokter Richard Lee juga menekankan bahwa tuduhan mengenai produk kecantikan yang berbahaya telah berdampak negatif pada kredibilitasnya.

“Yang seperti ini merusak nama baik orang. Hal-hal seperti ini juga membuat orang-orang jadi nggak percaya sama saya,” kata dr Richard Lee.

Padahal menurut dr Richard Lee, ia sudah mendapatkan izin edar dari BPOM untuk menjual produk kecantikan yang mengandung DNA Salmon, yang kini dituding berbahaya.

“Kalau produk saya bermasalah, pasti saya diam dan sembunyi. Saya berani klarifikasi karena produk saya tidak bermasalah,” tambah suami dr Reni Effendi ini.

Dokter Richard kini sedang mengumpulkan bukti untuk melaporkan dugaan fitnah terkait tuduhan menjual produk kecantikan berbahaya. Laporan polisi diharapkan akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Ini lagi disusun oleh tim kuasa hukum saya. Kemungkinan, minggu depan akan saya laporkan,” ungkap Richard Lee.

Belum disebutkan oleh dr Richard Lee, siapa yang akan dilaporkan. Yang pasti, terlapor lebih dari satu orang. “Ada dua orang yang mau saya laporkan,” ungkap dr Richard.

Dokter Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024)
Dokter Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

Klinik kecantikan Athena milik Dokter Richard Lee telah dilaporkan ke BPOM oleh Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) RI.

Mereka menyoroti salah satu produk kecantikan dari Athena yang mengandung DNA Salmon dan dianggap berbahaya karena penggunaannya yang memakai jarum suntik serta potensi penyalahgunaannya.

Informasi juga beredar tentang penyitaan produk kecantikan dari klinik Athena yang mengandung DNA Salmon oleh BPOM.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *