BeritaEntertainmentSelebritis

Azizah Salsha Nongki di Dubai, Pratama Arhan Baru Tiba di Tanah Suci

×

Azizah Salsha Nongki di Dubai, Pratama Arhan Baru Tiba di Tanah Suci

Share this article
Azizah Salsha Nongki di Dubai, Pratama Arhan Baru Tiba di Tanah Suci

Pratama Arhan – Pratama Arhan akhirnya tiba di Tanah Suci, menyusul Azizah Salsha yang tiba lebih dulu. Pada Senin (2/9/2024), Arhan membagikan potret dirinya di depan Kakbah.

Bukan bersama sang istri, Pratama Arhan rupanya menjalankan ibadah umrah bareng rekan-rekannya di Timnas Indonesia, di antaranya Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Egy Maulana Vikri.

Dalam caption unggahannya, Pratama Arhan hanya menambahkan emoji Kakbah, wajah tersenyum, dan tulisan “(QS. Maryam 30-34)”.

Pratama Arhan di Kakbah

Dicari tahu dari website quran.com, QS. Maryam 30-34 berisi tentang perkataan Nabi Isa yang menegaskan dirinya Hamba Allah. Nabi Isa lalu dijadikan seorang Nabi dan diberi Kitab Injil.

Allah SWT menganugerahi Nabi Isa dengan keberkahan di mana pun ia berada, memerintahkan untuk melaksanakan salat dan zakat serta berbakti kepada ibu.

Namun Pratama Arhan agaknya tidak akan umrah bersama Azizah Salsha. Pasalnya pada hari yang sama, Azizah alias Zize bersama rekannya, Ratu Namira, malah berlibur di Dubai.

Azizah Salsha terlihat menikmati liburannya di Dubai dengan bermain golf, menjajal terjun payung, menikmati hidangan lezat, serta menyelam dalam akuarium raksasa.

Sebelumnya, Andre Rosiade, ayah Azizah Salsha, telah menjelaskan bahwa anak dan menantunya tak akan umrah bersama. Arhan dan Zize rencananya akan umrah bareng di akhir 2024, saat Liga Korea Selatan libur.

Seolah membantah bahwa umrah dilakukan untuk menghindari gosip selingkuh dengan Salim Nauderer, yang beredar, Azizah Salsha diceritakan umrah sekaligus mendukung Pratama Arhan yang akan bertanding bersama Timnas Indonesia.

Azizah Salsha

“Kalau sudah libur juga Liga Korea Selatan. Arhan sih sempat mengajak Zize umrah akhir tahun. Kalau sudah kompetisi libur. Itu yang saya dengar, ya,” tutur Andre Rosiade.

“Kalau Azizah, dia nunggu di Arab Saudi. Jadi, Azizah umrah dulu. Sekarang umrah, nanti setelah umrah, dia nunggu Arhan sambil menonton Timnas Indonesia,” katanya menyambung.

Pada Kamis (5/9/2024) mendatang, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Sementara pertandingan Skuad Garuda pada Kamis (10/9/2024) di GBK Jakarta akan melawan Australia.

Di sisi lain, Azizah Salsha telah membantah tuduhan selingkuh dengan Salim Nauderer yang pernah menjadi kekasih Rachel Vennya.

Pratama Arhan pun mengisyaratkan rumah tangganya baik-baik saja dengan membagikan momen pernikahannya dengan Azizah Salsha ketika merayakan anniversary pertama.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *