BeritaEntertainmentSelebritis

Blak-blakan Mesum dengan Selingkuhan, Laras Gartiana Ngaku Khilaf

×

Blak-blakan Mesum dengan Selingkuhan, Laras Gartiana Ngaku Khilaf

Share this article
Blak-blakan Mesum dengan Selingkuhan, Laras Gartiana Ngaku Khilaf

TikToker Laras Gartiana mengaku dirinya berselingkuh dengan kekasih musisi Nabila R bernama Abi. Laras menyebut dirinya khilaf dan terbawa suasana hingga akhirnya larut dalam hubungan terlarangnya.

Laras Gartiana tak menampik adanya bukti chat mesum antara dirinya dengan Abi. Bukti-bukti tersebut yang akhirnya diketahui Nabila hingga disebarkan dan menjadi viral pun diakui Laras sebagai kesalahannya.

“Jujur enggak ada lagi selain gue lonte aja. Gue salah banget, im verry sorry. Jujur setelah terakhir chat sama Abi pun enggak ada kontak lagi dan enggak ada niat juga,” aku Laras ke Nabila.

Dalam isi chat itu, Laras berkata jujur dan menegaskan bahwa setelah komunikasi terakhir dengan lelaki bernama Abi tersebut, tidak ada kontak lebih lanjut. Laras pun mengakui kekhilafannya karena dengan mudah menerima ajakan Abi.

“Waktu itu semua cepat banget aja. Ketemu juga baru ngobrol as friends tapi waktu Abi make a move on me aku terima aja. Gue enggak nolak dan salah banget,” imbuhnya.

Laras Gartiana paham Nabila tidak akan memaafkannya karena menjadi kekasih gelap Abi. Ia bahkan pasrah tak membela diri dan mencari pembenaran atas perbuatannya.

“Gue sumpah nyesel banget dan enggak ada niat bela diri. Gue ngerti lo enggak akan maafin, tapi gue bener-bener nyesel nyakitin lo. Kalau lo mau ketemu dengar lebih juga boleh. Call juga boleh. Gue bener-bener minta maaf,” tulisnya.

Setelah kasus dugaan perselingkuhan ini viral, Laras Gartiana diduga telah menghubungi Nabila R dan menjelaskan hubungannya dengan Abi. Setelah chat mesum itu terungkap, Laras juga menghubungi Nabila dan meminta seluruh unggahan tersebut di-takedown karena berpengaruh ke pekerjaannya.

“Guysss, Abi dan Laras grup call gue katanya minta di-takedown soalnya Laras kerjaannya di Instagram, katanya gue jahat kalau gue enggak takedown,” tulis Nabila.

Meski Laras Gartiana mengaku menyesal dan amat bersalah, Nabila tetap merasa jijik dan sakit hati. Ia bahkan sampai jatuh sakit dan meminta warganet tak menyalahkan satu pihak saja.

“Gua capek, gue hari ini sakit dan muntah-muntah. Gua enggak punya energi buat ceritain lengkapnya. Kalian terka sendiri aja ya, mereka ngapain aja, gue tahu kalian pintar, jangan fitnah jangan pojokin ceweknya aja, dua-duanya salah,” kata Nabila.

Sebelumnya, Nabila R mengunggah bukti perselingkuhan Laras Gartiana dan kekasihnya, Abi. Bukti tersebut ia temukan lewat smartwatch dan berisi percakapan mesum antara Laras Gartiana dan Abi.

Dalam chat mesum yang beredar, Laras Gartiana dan Abi terlihat saling bertukar pesan tak senonoh. Nabila R membagikan sebagian chat mesum antara Laras Gartiana dengan Abi.

Laras Gartiana dikenal sebagai influencer yang sering menunjukkan persahabatannya dengan Noe Row. Perempuan bergaya tomboi ini kerap membagikan rutinitasnya di media sosialnya.

Selain TikToker, akun Instagram Laras juga diikuti oleh ribuan pengikut. Gaya pakaian Laras Gartiana pun menjadi kiblat mode anak-anak muda karena sering membagikan tips outfit untuk cewek petite alias bertubuh pendek.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *