BeritaEntertainmentSelebritis

Ivan Gunawan Bangga Dipercaya Jadi Juri Ajang Pencarian Dancer: Saya Orang Terpilih

×

Ivan Gunawan Bangga Dipercaya Jadi Juri Ajang Pencarian Dancer: Saya Orang Terpilih

Share this article
Ivan Gunawan Bangga Dipercaya Jadi Juri Ajang Pencarian Dancer: Saya Orang Terpilih

Ivan Gunawan kembali dipercaya menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat di Indonesia. Kali ini, ia bergabung sebagai juri artis untuk program Amazing Dance Indonesia yang akan ditayangkan di GTV mulai 4 September 2024.

Berbicara tentang kesempatan yang didapat, Ivan Gunawan dalam candanya mengaku sempat bingung mengapa ia dipilih menjadi juri untuk ajang pencarian bakat penari. Ia merasa sangat minim pengetahuan dalam bidang tersebut.

“Mungkin harga saya bersaing,” canda Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, pada Senin (2/9/2024).

Potret Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Masih dalam suasana bercanda, Ivan Gunawan berpendapat bahwa dirinya dipilih menjadi juri karena bisa mewakili netizen yang senang mengomentari segala hal.

“Ya nikmati saja. Saya kan seperti netizen, berkomentar. Saya di sini mewakili netizen, memberikan komentar sesuai dengan apa yang saya lihat,” ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan memberikan penjelasan lebih dalam setelah selesai melontarkan candaan. Dari pengalaman syuting, lelaki yang akrab dipanggil Igun menyebut bahwa pengetahuannya tentang fesyen tetap dibutuhkan dalam sesi penjurian.

“Soalnya busana mereka keren-keren. Saya sampai berpikir, ini mereka modalnya berapa, honornya berapa, jam terbangnya bagaimana. Mereka total dan kreatif sekali,” jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan percaya bahwa kualitas yang ditampilkan selama berkarya di dunia hiburan menjadi salah satu alasan di balik penunjukkannya sebagai juri.

Potret Ivan Gunawan alias Igun (Instagram/ivan_gunawan)
Potret Ivan Gunawan alias Igun (Instagram/ivan_gunawan)

“Semakin hari, di dunia entertainment ini pendatang barunya semakin banyak. Jika saya masih bisa mendapatkan tempat, masih kebagian kursi tanpa harus kampanye, berarti saya termasuk orang-orang terpilih,” tutur Ivan Gunawan.

“Ya bersyukur saja, jalani. Mungkin stasiun televisi melihat dari background, apa yang kami hasilkan, dan apa yang kami lakukan,” lanjutnya.

Amazing Dance Indonesia sendiri diikuti oleh 35 grup tari hasil audisi di berbagai daerah di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *