BeritaEntertainmentSelebritis

Lolly Kemungkinan Dipukul Vadel Badjideh hingga Lebam, Tapi Ngakunya Kejedot

×

Lolly Kemungkinan Dipukul Vadel Badjideh hingga Lebam, Tapi Ngakunya Kejedot

Share this article
Lolly Kemungkinan Dipukul Vadel Badjideh hingga Lebam, Tapi Ngakunya Kejedot

Akun @yolo_ineee milik perempuan bernama Yolo, yang memiliki kedekatan dengan Nikita Mirzani, baru-baru ini kembali membagikan cerita tentang Lolly. Kali ini, Lolly kembali menunjukkan kemesraannya dengan Vadel Badjideh.

Dalam sebuah unggahan dari akun @yolo_ineee, terdapat percakapan antara Cindy Claudia dan Vadel Badjideh. Meskipun obrolan itu tidak jelas, Vadel meminta Cindy untuk tidak takut kepada Yolo.

“Yaudah lu tenang aja. Pada takut banget sama Yolo. Buset. Nggak usah takut, lu nggak ada sangkut pautnya. Kok jadi takut. Be** lu Cind,” tulis Vadel Badjideh melalui DM Instagram.

Melihat dari kasus sebelumnya, mungkin Cindy Claudia merasa takut dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Sementara itu, Lolly dikabarkan telah mentransfer ratusan juta rupiah ke Vadel Badjideh menggunakan rekening Cindy.

Nikita Mirzani belakangan ini mengungkapkan kemarahannya setelah mengetahui bahwa Lolly mengirimkan uang dalam jumlah yang sangat besar kepada Vadel. Bahkan, Lolly sampai terpaksa berutang ratusan juta rupiah, yang akhirnya dilunasi oleh Nikita.

Selanjutnya, video dari akun @yolo_ineee menunjukkan Lolly sedang live di media sosial dengan luka lebam di tangan kirinya.

“Kejedot ceunah,” tulis akun @yolo_ineee pada Senin (2/9/2024).

Di postingan tersebut, Yolo menawarkan Lolly bantuan untuk melapor.

“Kalo kamu mau laporin, aku pastikan di hari yang sama pelakunya akan ditahan. Tapi 1 syaratnya, kamu sebagai korban yang melapor sendiri,” sambung Yolo.

Meskipun tidak disebutkan secara langsung, diduga Vadel Badjideh adalah orang yang memukul Lolly hingga mengalami luka. Netizen pun memberikan perhatian karena kondisi Lolly yang tampak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

“Mau kasihan, tapi dia pun udah dijahatin Vadel tapi masih sempat-sempatnya ngata-ngatain miminya,” komentar akun @ayunurai***.

“Gua seorang netizen aja kesel, apa lagi ibu kandungnya. Ngapain sih Lolly mau sama mokondo, mending mah ganteng bener kata emak lu Lol kang semir, ya Allah buka matamu loh Lol,” sahut akun @diannovitasar***.

“Lolly, feeling ibu nggak pernah salah. Jangan sampai kamu nyesel seumur hidupmu. Dari pacaran aja udah gini apalagi nanti nikah. Nggak cuma makan cinta doang, materi juga perlu,” kata akun @dhea_k***.

Sementara itu, di kesempatan yang berbeda, Mail, asisten Nikita Mirzani, memberikan komentarnya mengenai hubungan Lolly dan Vadel Badjideh. Menurut Mail, Vadel sedang mencari aman.

“Nggak tau itu balikan apa nggak. Keluarga cowok nyari aman kali, jadi dibaikin lagi. Karena kan bukti-bukti udah ada semua,” tutur Mail dalam sebuah live yang dibagikan ulang oleh akun @rumpii_asiik pada hari yang sama.

Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *