BeritaEntertainmentSelebritis

Eks Presiden Korsel Jadi Tersangka usai Carikan Mantu Kerja, Melanie Subono Sentil Indonesia

×

Eks Presiden Korsel Jadi Tersangka usai Carikan Mantu Kerja, Melanie Subono Sentil Indonesia

Share this article
Eks Presiden Korsel Jadi Tersangka usai Carikan Mantu Kerja, Melanie Subono Sentil Indonesia

Melanie Subono – Melanie Subono kembali mengungkapkan kegelisahannya mengenai situasi politik yang terjadi di Indonesia. Kali ini, ia menarik paralel antara situasi di Indonesia dengan peristiwa di Korea Selatan.

Untuk informasi, mantan presiden Korea Selatan, Moon Jae In, telah menjadi tersangka dalam kasus suap karena membantu menantu laki-lakinya mendapatkan posisi strategis di perusahaan penerbangan.

Baru-baru ini, melalui unggahan yang dibuat pada 2 September 2024, Melanie Subono berpartisipasi dalam diskusi terkait kabar tersebut.

Bukan sekadar diskusi, putri Adrie Subono ini bahkan menawarkan uang untuk top up e-money bagi pengguna Instagram yang bersedia menjawab pertanyaannya.

Dalam caption-nya, Melanie menuliskan fakta mengenai mantan Presiden Korea Selatan tersebut. Selain itu, ia juga mengamati sikap para pejabat Jepang ketika mereka melakukan kesalahan.

Pada akhir kalimat, Melanie mempertanyakan kepada netizen tentang apa yang terjadi di Indonesia saat para pejabat atau individu di pemerintahan melakukan kesalahan.

“Tahu nggak, fakta: Mantan Presiden Korsel Jadi Tersangka abis ‘kasih’ jabatan buat mantunya. Pejabat-pejabat di Jepang malah bisa sampe ‘harakiri’ atau minimal mundur secara sadar sendiri begitu tahu buat salah. Gimana di Indonesia?” tanya Melanie Subono, Senin (2/9/2024).

Sejumlah netizen memberikan berbagai respons atau jawaban.

“Tidak berlaku di negara kita… Anak bapa ya dilindungi dan bapa ditanya jawabnya saya tidak tau,” komentar seorang warganet.

Penyanyi Melanie Subono saat ditemui awak media ketika menggelar jumpa pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). [Alfian Winanto]

“Faktanya kalau di Konoha jadi Raja Jawa. Putra Mahkota pun juga sudah disiapkan. Kalau kita mah sudah ditakdirkan jadi rakyat tiri yang nyari gas melon aja harus rebutan,” tambah warganet lainnya.

“Intinya karena ‘budaya malu’ di Korea itu tinggi, kalau di sini ‘nggak punya malu’ alias muka tembok,” timpal yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *