BeritaEntertainmentSelebritis

Penampakan Jam Tangan Al Ghazali Pemberian Irwan Mussry, Harganya Nyaris Setengah Miliar

×

Penampakan Jam Tangan Al Ghazali Pemberian Irwan Mussry, Harganya Nyaris Setengah Miliar

Share this article
Penampakan Jam Tangan Al Ghazali Pemberian Irwan Mussry, Harganya Nyaris Setengah Miliar

Al Ghazali merayakan ulang tahun ke-27 pada Minggu (1/9/2024) kemarin. Putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mendapatkan kado spesial dari ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Setelah tiup lilin dan memanjatkan permohonan, Maia dan Irwan muncul dengan membawa sebuah paper bag kecil berwarna hijau.

Melihat kedua orang tuanya datang, Al Ghazali terlihat antusias, begitu juga sang kekasih, Alyssa Daguise. Alyssa bersorak kegirangan seolah tak sabar untuk melihat isi kado tersebut.

Maia Estianty bertanya apakah kado itu akan dibuka atau tidak.

“Udah nggak usah dibuka. Dibuka nggak? nggak usah ya?” tanya Maia.

Al Ghazali kemudian mengungkapkan agar kado tersebut tidak langsung dibuka. “Biar surprise nanti,” ungkap kakak El Rumi itu.

Ibu dari Al, El, dan Dul itu menjelaskan bahwa kado tersebut dari ia dan suaminya. “Hadiah dari kita berdua,” ungkap mantan istri Ahmad Dhani.

Mendapatkan kado tersebut, Al lalu mengucapkan terima kasih kepada ayah sambungnya. “Terima kasih daddy ya,” kata Al.

Beberapa saat kemudian, Al akhirnya membuka kado tersebut dan terlihat sangat antusias untuk melihat isi dari kado yang diberikan orang tuanya.

Saat Al membuka kado, sang ibu mengungkapkan bahwa isi kado itu sangat sesuai dengan selera putra sulungnya. “Ini style-nya Al Ghazali banget,” jelas Maia.

Ketika Al berhasil membuka kado, ia begitu terkejut karena kado yang ia terima adalah sebuah jam tangan Rolex.

“Belum pernah punya Rolex,” ungkap Al. “Woaah, Bruce Wayne,” tambahnya.

Harga jam tangan Rolex (timeology.co.id)

Melihat jam tangan mewah yang diterimanya, Al lalu mengucapkan terima kasih kepada ayah sambungnya dan langsung memeluknya.

Melihat Al yang kegirangan, Irwan lalu bercanda dan menyuruh Al untuk mengembalikan jam tangan Rolex yang sudah diberikannya. “Kamera tutup, give it back (kembalikan lagi)” kata Irwan.

Lantas, berapa sebenarnya harga jam tangan Rolex Bruce Wayne yang diterima Al sebagai kado ulang tahunnya?

Menurut situs timeology.co.id, harga jam tangan Rolex GMT-Master II “Bruce Wayne” dibanderol dengan harga Rp325 juta. Namun, harga jam tangan merek ini bisa bervariasi tergantung pada kondisi dan tempat pembelian.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *