BeritaEntertainmentSelebritis

Selebgram Laras Gartiana Bikin Gaduh, Chat Mesum Bareng Selingkuhan Viral

×

Selebgram Laras Gartiana Bikin Gaduh, Chat Mesum Bareng Selingkuhan Viral

Share this article
Selebgram Laras Gartiana Bikin Gaduh, Chat Mesum Bareng Selingkuhan Viral

Viral – Dugaan perselingkuhan seleb TikTok Laras Gartiana, sahabat Noe Row, mencuri perhatian publik. Perempuan yang juga aktif di media sosial ini dituduh menjadi perebut laki orang oleh Nabila R.

Untuk mendukung tuduhannya, Nabila membagikan percakapan mesum antara Laras Gartiana dan pacarnya, Abi. Dalam percakapan tersebut, Laras dan Abi terlihat saling bertukar pesan yang tidak senonoh.

“Kalau kita lagi chattingan aja tapi kalo nggak ya nggak udah. Ntar tiba-tiba lo chat gitu pas gua lagi jalan kan hmm juga,” demikian dugaan chat dari Abi kepada Laras yang dibongkar oleh Nabila, dikutip dari @lambepaklurah.

“Gue nggak bersuara aja lo panik,” balasan yang diduga dari Laras.

“Emang kalau gua gimana?” sahut Abi.

Percakapan intim mereka menuai sorotan warganet. Chat mesum antara Laras dan Abi pun menjadi viral karena sifatnya yang blak-blakan.

“Padahal emew gue anget slippery bisa kesandung,” tulis Laras.

“Sampai netes,” balas Abi.

“Tangan lo sih, bandel,” sahut Laras.

“Duh gue suka lagi dibanting-banting,” lanjut Laras.

“Bisa juga, gue angkat sambil masuk juga bisa,” ujar Abi.

Setelah chat mesum itu terungkap, Laras diduga menghubungi Nabila dan meminta agar seluruh unggahan tersebut dihapus. Laras juga meminta maaf dan mengungkapkan bahwa situasi ini bisa mengganggu pekerjaannya.

“Guysss, Abi dan Laras grup call gue katanya minta di-takedown soalnya Laras kerjaannya di Instagram, katanya gue jahat kalau gue nggak takedown,” tulis Nabila R.

Nabila merasa marah ketika mengungkap dugaan perselingkuhan Laras Gartiana dengan kekasihnya. Dia bahkan mengaku merasa sakit setelah mengetahui bukti perselingkuhan tersebut.

“Gua capek, dua hari ini sakit dan muntah-muntah. Gue nggak punya energi buat ceritain lengkapnya, kan kalian terka sendiri aja ya mereka ngapain aja. Gue tau kalian pinter. Jangan fitnah, jangan pojokkin ceweknya aja ya. Dua-duanya salah,” kata Nabila.

Sebagai informasi, Laras Gartiana dikenal sebagai influencer yang sering menunjukkan persahabatannya dengan Noe Row. Perempuan bergaya tomboi ini kerap membagikan rutinitasnya di media sosial.

Selain TikToker, akun Instagram Laras juga diikuti oleh ratusan ribuan penggemar. Gaya pakaian Laras Gartiana pun menjadi referensi mode bagi anak muda karena sering membagikan tips outfit untuk wanita bertubuh mungil.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *