BeritaEntertainmentSelebritis

Kronologi Meninggalnya Keponakan Ayu Ting Ting: Si Bayi Baru Vaksin…

×

Kronologi Meninggalnya Keponakan Ayu Ting Ting: Si Bayi Baru Vaksin…

Share this article
Kronologi Meninggalnya Keponakan Ayu Ting Ting: Si Bayi Baru Vaksin…

Ivan Gunawan Menghadiri Tahlilan Keponakan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan atau Igun menghadiri acara tahlilan untuk mengenang keponakan Ayu Ting Ting, Baby Zoltan. Dalam acara Brownis yang dipandunya, Igun mengungkapkan kronologi kepergian si kecil.

“Karena memang prosesnya begitu cepat, jadi dari Minggu lalu, Jumat Minggu lalu si baby itu baru melakukan vaksin polio,” kata Ivan Gunawan dalam video yang dibagikan ulang di media sosial pada Senin (2/9/2024).

Igun menjelaskan bahwa anak kedua Assyifa Nuraini tersebut mengalami muntah-muntah dan terus buang air besar, yang berakibat pada dehidrasi. “Apalagi bayi baru berumur 2 bulan mengalami muntah, BAB berkepanjangan, ya pastinya lemas juga. Jadi itu yang membuat keluarga besar Ayu yang shock karena tidak menyangka bahwa endingnya adalah sebuah perpisahan,” ujarnya.

Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Lebih lanjut, Igun menyatakan bahwa keluarga Ayu Ting Ting hingga sekarang masih sangat terpukul atas kematian Baby Zoltan. “Jadi memang itu yang sampai hari ini mungkin memberatkan mereka,” kata rekan Ruben Onsu itu.

“Tapi terlihat mereka ikhlas menjalankan semuanya, dukungan dari keluarga besar yang hadir semalam juga ikut mendoakan insya Allah,” lanjut Ivan.

Desainer itu juga memahami bahwa keluarga Ayu, terutama orangtua Baby Zoltan, butuh waktu untuk pulih. Yang jelas, orang-orang terdekat, termasuk dirinya selalu memberikan dukungan kepada mereka.

“Keikhlasan menurut aku lebih penting, ya, karena untuk bisa merelakan kepergian itu kan memerlukan proses. Tapi Syifa, Nanda juga enggak sendiri; ada ayah, ada ibu, semuanya jadi insya Allah bisa beraktivitas kembali,” kata Igun.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *