BeritaOtomotif

Mitsubishi Fuso Perkuat Hubungan dengan Konsumen melalui Fuso Campaign dan Pelatihan Pengemudi dan Mekanik

×

Mitsubishi Fuso Perkuat Hubungan dengan Konsumen melalui Fuso Campaign dan Pelatihan Pengemudi dan Mekanik

Share this article
Mitsubishi Fuso Perkuat Hubungan dengan Konsumen melalui Fuso Campaign dan Pelatihan Pengemudi dan Mekanik

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, turut merayakan hari kemerdekaan di bulan Agustus 2024 dengan meluncurkan promo Fuso Merdeka yang berlaku dari periode SPK dan pembukaan faktur 19 Agustus – 31 Oktober 2024.

Promo ini memberikan keuntungan khusus bagi konsumen retail (non-fleet) Mitsubishi Fuso, di mana setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan akses Runner Telematics secara gratis dan servis kendaraan tanpa biaya selama 2 tahun atau 40.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Aji Jaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan bahwa penawaran ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen.

“Dalam menjalankan bisnis, profit tentunya menjadi salah satu pertimbangan konsumen. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan purnajual yang lengkap dan menguntungkan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, selama bulan September – Oktober 2024, Mitsubishi Fuso juga mengadakan acara tahunan bersama konsumen bertajuk “Fuso Campaign 2024”. Lebih dari 150 event akan digelar di berbagai kota di Indonesia.

Acara Fuso Campaign 2024 ini dirancang sebagai sarana komunikasi dengan konsumen untuk memastikan produk dan layanan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan mereka. KTB juga akan menghadirkan berbagai promo penjualan dan program paket pembiayaan menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Pelatihan Bagi Konsumen Fleet
Sebagai bagian dari layanan purnajual, di bulan Agustus ini, KTB juga aktif melakukan edukasi untuk konsumen fleet dengan mengadakan pelatihan keselamatan dan mengemudi defensif bagi pengemudi dan mekanik. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan dalam berkendara, seperti yang dilakukan bersama konsumen setia Mitsubishi Fuso yaitu PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT. SMART Tbk).

PT SMART Tbk adalah perusahaan publik yang bergerak di produk konsumen berbasis kelapa sawit. Untuk menjaga proses distribusi dan logistik berjalan dengan aman, KTB memberikan pelatihan bagi pengemudi dan mekanik yang dilangsungkan di lokasi operasional mereka di Sumatera Selatan, Lampung, dan Jambi.

Dalam pelatihan ini, para pengemudi dan mekanik diajarkan tidak hanya teknik mengemudi, tetapi juga pengenalan kendaraan dan perawatan rutin. Aji Jaya menambahkan, tujuan pelatihan ini adalah agar pengemudi mampu mendeteksi bahaya, risiko, dan menyiapkan langkah antisipasi untuk menjaga keselamatan mereka.

“Kami berharap para pengemudi siap dalam berkendara dan memiliki sikap profesional. Sementara mekanik juga diharapkan mampu merawat dan menyiapkan kendaraan agar selalu dalam kondisi prima ketika digunakan,” ujarnya.

KTB berharap dukungan yang diberikan untuk konsumen dapat terus ditingkatkan, sehingga mereka merasakan manfaat dari produk-produk yang andal serta dukungan purnajual yang lengkap. Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi dan pelatihan Mitsubishi Fuso, silakan menghubungi dealer-dealer Mitsubishi Fuso terdekat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *