BeritaEntertainmentSelebritis

Tak Siap Punya Anak, Ariel Tatum Putuskan Childfree

×

Tak Siap Punya Anak, Ariel Tatum Putuskan Childfree

Share this article
Tak Siap Punya Anak, Ariel Tatum Putuskan Childfree

Ariel Tatum secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk tidak memiliki anak. Menurut Ariel, ia merasa belum siap untuk mengurus anak.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast, cuplikannya diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, pada hari Senin (2/9/2024).

“Karena untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas, dan juga situasi, kondisi hidup aku dan diri aku belum ideal aja untuk aku punya anak,” kata Ariel Tatum.

Awalnya, Ariel Tatum mempunyai cita-cita untuk menikah muda dan memiliki banyak anak. Namun, seiring berjalannya waktu, ia lebih memilih untuk menikmati hidupnya sendiri.

“Dulu tuh pengin punya anak (waktu) muda, pengin punya anak banyak gitu. Terus ternyata semakin ke sini, semakin aku kayak mendalami diri aku sendiri,” ungkap Ariel.

Seperti yang diketahui, aktris berusia 27 tahun ini sangat menyukai traveling. Sudah menjadi agenda tahunan bagi Ariel untuk menjelajahi berbagai tempat wisata.

Menurut Ariel Tatum, hobinya tersebut akan terhambat jika ia memiliki anak. Ia merasa belum siap untuk meninggalkan aktivitas tersebut.

“Banyak hal-hal yang aku rasa, ‘oh ternyata banyak yang pengin gue perbaiki lagi untuk kedepannya. Oh ternyata masih banyak yang pengen gue capai. Oh ternyata gue suka ngelakuin hal-hal se-simpel kayak aku suka traveling sendirian’,” ucapnya.

“Itu sudah aku jadikan sebuah annual thing gitu. Aku memang setiap setahun sekali pergi ke tempat yang aku belum pernah datangin dan sendiri gitu,” sambung Ariel.

Ariel Tatum [Instagram/@arieltatum]
Ariel Tatum [Instagram/@arieltatum]

Setelah merenung dan semakin mengenal dirinya, bintang film “Catatan Harian Menantu Sinting” ini semakin yakin bahwa ia belum siap untuk memiliki anak.

“Ternyata, ya ternyata dengan aku yang sekarang ini, aku yang aku kenal sekarang ini dan yang ever developing, ever changing. Aku ngerasa makin ke sini makin nggak ideal gitu untuk aku (punya anak),” tutup Ariel Tatum.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *