BeritaEntertainmentSelebritis

Hadiri Tahlilan Keponakan Ayu Ting Ting, Sikap Ivan Gunawan Tuai Pujian

×

Hadiri Tahlilan Keponakan Ayu Ting Ting, Sikap Ivan Gunawan Tuai Pujian

Share this article
Hadiri Tahlilan Keponakan Ayu Ting Ting, Sikap Ivan Gunawan Tuai Pujian

Kehadiran Ivan Gunawan di rumah duka keluarga Ayu Ting Ting pada Minggu (1/9/2024) mencuri perhatian publik.

Ivan Gunawan hadir di Gang Senggol Depok untuk tahlilan keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrisal, yang meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

“Innalilahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Rayaz Zoltan Fachrizal, anak dari Nanda Fachrizal dan Assyifa Nuraini. Wafat: 31 Agustus 2024,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

Ivan Gunawan mengungkapkan rasa terkejutnya atas wafatnya keponakan Ayu Ting Ting yang masih berusia 55 hari. “Namanya berita anak bayi sakit kan apalagi Rayaz kan sudah biasa ya, tapi gak tahu kalau sampai ending-nya harus kehilangan seperti ini,” ungkap Ivan.

Ia juga menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk Assyifa Nuraini dan suaminya, Nanda Fachrizal. “Hari ini aku nyempatin hadir karena kebetulan tahlilannya setelah Isya, jadi memang pas waktunya,” tambah Ivan.

Unggahan Ivan Gunawan saat melayat ke rumah duka tersebut viral di sejumlah akun gosip.

Tangis Ayu Ting Ting, Abdul Razak, Assyifa Nuraini di pemakaman Baby Zoltan, TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok pada Sabtu (31/8/2024)

“Momen kedatangan Ivan Gunawan ke rumah Ayu Ting Ting,” tulis salah satu akun gosip di Instagram.

Banyak netizen yang memberikan respons dan komentar beragam. Beberapa netizen memuji Ivan Gunawan yang mendampingi Ayu Ting Ting di saat sulit ini. “Yang ngerti Kak Ayu cuma Kak Igun. Kak Igun dari dulu benar-benar temani ka Ayu, waktu pas hamil sampai ditinggal sama Enji,” tulis seorang netizen.

“Yang ngerti Ayu cuma Igun,” ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen lain malah memperhatikan busana Ivan Gunawan saat melayat. “Igun lagi cosplay jadi laki,” kata seorang netizen. “Ganteng banget pakai kopiah,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *