BeritaEntertainmentSelebritis

Fadel Islami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten, Langsung Dinasihati Harus Tetap Setia ke Muzdalifah

×

Fadel Islami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten, Langsung Dinasihati Harus Tetap Setia ke Muzdalifah

Share this article
Fadel Islami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten, Langsung Dinasihati Harus Tetap Setia ke Muzdalifah

Berita – Suami pengusaha Muzdalifah, Fadel Islami, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten untuk masa jabatan 2024-2029 pada hari ini, Senin (2/9/2024).

Informasi ini diketahui melalui unggahan seorang makeup artist (MUA) Anpasuha di Instagram beberapa jam yang lalu. Ia terlihat mendandani Muzdalifah sebelum mendampingi suaminya di acara pelantikan.

Fadel Islami, suami Muzdalifah, di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Dalam unggahannya, Fadel Islami tampil gagah dengan setelan jas hitam, kemeja putih, dasi biru, dan peci hitam.

Sementara itu, Muzdalifah mengenakan atasan brukat biru dongker dengan payet cantik, dilengkapi dengan kerudung senada dan kain batik sebagai bawahan serta selendangnya.

Tampilan mereka berdua mencerminkan warna dasar fraksi partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

“Selamat atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Banten masa bakti 2024-2028, bapak @fadelislami__ dan istri @muzdalifah999,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Postingan ini pun diwarnai dengan berbagai nasihat dari warganet kepada Fadel Islami. Mereka berharap agar lelaki berusia 31 tahun tersebut tetap setia kepada Muzdalifah.

“Ingat ya pak, kalau ibu yang mendampingi dari bawah. Jadi saat di atas, ibu lah yang tetap digandeng,” kata seorang warganet.

“Ingat ya pak, meski sudah jadi pejabat, tidak boleh menyakiti istrinya. Tetap sayang dan muliakan Muzdalifah yang sudah mendampingi dari bawah,” tambah seorang warganet lainnya.

“Keren, rezeki bapaknya sama ibu. Pasangan suami istri ini saling melengkapi dan bagus. Ingat pak, jika sampai kacang lupa kulitnya, akan hancur,” sambung netizen yang lain.

Sebelumnya, Fadel Islami seringkali menerima ejekan karena dianggap menumpang hidup kepada Muzdalifah, yang dikenal sebagai mantan istri seorang pengusaha kaya. Namun, suami Muzdalifah ini memilih untuk tidak terlibat dalam komentar dan lebih memilih untuk diam.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *