BeritaEntertainmentSelebritis

Nasib Baby Zoltan Serupa Adik Laki-laki Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Pesan Mulia soal Kehidupan

×

Nasib Baby Zoltan Serupa Adik Laki-laki Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Pesan Mulia soal Kehidupan

Share this article
Nasib Baby Zoltan Serupa Adik Laki-laki Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Pesan Mulia soal Kehidupan

Keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024) lalu. Anak kedua dari adik Ayu, Assyifa Nuraini dan suaminya, Nanda Fachrizal, berpulang saat usianya masih 55 hari.

Nasib baby Zoltan rupanya serupa dengan adik laki-laki Ayu Ting Ting. Sang biduan pernah mengunggah sosok almarhum adiknya, Narflazi Ade Ramdhani, yang meninggal dunia saat usianya masih dua bulan.

Tangis Ayu Ting Ting, Abdul Razak, Assyifa Nuraini di pemakaman Baby Zoltan, TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok pada Sabtu (31/8/2024)

Banyak yang mengaitkan kejadian duka yang terjadi di keluarga Ayu Ting Ting tersebut. Namun sahabat Ayu, Ivan Gunawan memberikan pandangan berbeda mengenai situasi ini.

Menurut Ivan Gunawan, hal yang dialami Ayu Ting Ting dan keluarganya tidak ada kaitannya. Semua terjadi karena takdir dari Yang Maha Kuasa.

“Kalau saya sih nggak suka kalau kayak gitu-gitu disangkutpautin, jangan. Karena bagi saya, setiap cerita kehidupan itu kan selalu bergulir,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (1/9/2024).

“Jangan kayak netizen yang semua disangkutpautin semua dikait-kaitin,” ucapnya menyambung.

Ivan Gunawan juga memberikan pesan bijak bahwa semua yang hidup di dunia pasti mati. Begitu pun semua yang masih hidup pasti ditinggalkan.

Karenanya, tidak perlu mengaitkan suatu hal duka dengan kejadian duka lainnya.

“Semua orang yang pasti di dunia ini ada kelahiran ada kematian, semuanya orang akan ngalamin ditinggal, jadi jangan suka dikait-kaitin, jangan suka disambung-sambungin,” tutur Ivan.

“Buat aku nggak ada hubungannya sih antara adik laki-lakinya Ayu sama keponakannya,” tambahnya.

Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram)
Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Presenter sekaligus desainer pakaian tersebut lalu menyebut bahwa yang dia tahu selama ini, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sangat menginginkan sosok cucu laki-laki.

“Justru yang aku tahu keluarga ayah memang susah untuk dapatin anak laki-laki, jadi begitu dapat anak laki-laki ya senang,” imbuh Ivan Gunawan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *