BeritaEntertainmentSelebritis

Maia Estianty Bahas Rencana Pernikahan Al Ghazali, Alyssa Daguise Panik: Jangan Spoiler!

×

Maia Estianty Bahas Rencana Pernikahan Al Ghazali, Alyssa Daguise Panik: Jangan Spoiler!

Share this article
Maia Estianty Bahas Rencana Pernikahan Al Ghazali, Alyssa Daguise Panik: Jangan Spoiler!

Putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (1/9/2024).

Dalam acara perayaan tersebut, Al Ghazali dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry, hadir untuk merayakan hari istimewa putranya.

Selain itu, El Rumi dan Dul Jaelani juga turut hadir, masing-masing dengan kekasih mereka.

Alyssa Daguise pun tidak ketinggalan merayakan hari spesial kekasihnya itu, yang diadakan dalam sebuah acara makan malam di restoran mewah di Jakarta.

Dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, terlihat Maia menghampiri Al dan Alyssa untuk menanyakan harapan mereka di hari ulang tahun putranya.

“Doanya Alyssa buat Al?” tanya Maia.

Alyssa kemudian menyampaikan banyak harapan dan doa untuk Al Ghazali. “Banyak banget (doa), semoga selalu bahagia dunia akhirat, semoga selalu sukses, semoga rezekinya terus mengalir, selalu mencintai keluarga kamu dan orang-orang yang kamu sayangi, dan semoga kamu diberi kesehatan dan panjang umur, amin,” ungkap Alyssa Daguise.

Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Dalam doa terakhirnya, Alyssa dengan malu-malu berharap agar kekasihnya itu segera menikahinya. “Dan semoga nikah sama aku, thank you,” ucapnya.

Mendengar pernyataan Alyssa, Maia Estianty mengiyakan harapan tersebut, seolah telah direncanakan. “Loh kan emang iya (nikah), insya Allah,” kata Maia.

Alyssa pun cepat-cepat memotong perbincangan. “Jangan spoiler, jangan spoiler,” ujarnya.

Al Ghazali yang menyaksikan percakapan antara ibunya dan kekasihnya pun ikut bicara, mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan cincin untuk Alyssa. “Entar tunggu cincinnya dia,” ucap Al Ghazali.

Hearing transmisi Al yang telah mempersiapkan cincin, Maia meminta kepastian, namun Al tampak mengalihkan pembicaraan. “Belum, belum. Surprise,” jelasnya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *