BeritaOtomotif

Bikin Segar Tampilan Motor, Cat Bodi mulai Rp 1,5 Juta

×

Bikin Segar Tampilan Motor, Cat Bodi mulai Rp 1,5 Juta

Share this article
Bikin Segar Tampilan Motor, Cat Bodi mulai Rp 1,5 Juta

CIKEAS – Salah satu hal yang membuat sepeda motor kurang menarik adalah bodinya yang kusam. Seiring bertambahnya usia pemakaian, kualitas cat motor cenderung menurun.

Jika ingin mengembalikan tampilan motor agar lebih segar, melakukan repaint bisa menjadi solusinya. Pemilik motor juga memiliki kebebasan untuk memilih warna, apakah ingin tampilan glossy, doff, atau efek khusus seperti xyralic.

X4 MOTOPAINTING Repaint motor di X4 Motopainting

“Tingkat gloss (kilap) lebih tinggi, pilihan warna tidak terbatas, dan perawatan lebih mudah. Jika motor mulai kusam, bisa dipoles lagi,” kata Noviandy Hermanto, pemilik bengkel cat motor X4 Motopainting di Cikeas, Jawa Barat, saat dihubungi pada Jumat (30/8/2024).

Bagian-bagian yang dapat dicat juga bervariasi, mulai dari bodi halus hingga bodi kasar, bahkan pelek. Ini memungkinkan pemilik motor untuk menyesuaikan dengan konsep dan keinginan mereka.

Biaya untuk repaint motor dengan dimensi kecil dimulai dari Rp 1,5 juta. Hingga September, terdapat diskon 20 persen untuk cat full bodi.

“Jadi, hanya perlu membayar mulai Rp 1,2 juta dan mendapatkan bonus dengan layanan gratis full detailing mesin, rangka, dan kaki-kaki, serta poles bodi halus. Selain itu, semir bodi kasar dan ban juga bisa didapatkan secara gratis,” tambah Andy.

Estimasi waktu pengerjaan untuk cat ulang berkisar antara lima hingga tujuh hari, tergantung pada kondisi motor dan antrean di bengkel.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *