BeritaEntertainmentSelebritis

Clara Riva Comeback dengan Single Terbaru, ‘Coba Waras’

×

Clara Riva Comeback dengan Single Terbaru, ‘Coba Waras’

Share this article
Clara Riva Comeback dengan Single Terbaru, ‘Coba Waras’

Musisi Clara Riva telah merilis single debut yang berjudul ‘Sulit Lupakanmu’ sekitar 2 tahun yang lalu, namun hal itu tidak menghentikannya untuk terus berkarya.

Clara dipercaya oleh banyak penyanyi di Indonesia untuk menulis lagu-lagu yang kemudian menjadi hits, salah satunya adalah lagu milik Salma Salsabil berjudul ‘Bunga Hati’. Kini, ia memutuskan untuk merilis karya baru untuk dirinya sendiri, dengan meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Coba Waras’.

Clara Riva. [Wecord Evermore Indonesia]
Clara Riva. [Wecord Evermore Indonesia]

Single ini menceritakan perjuangan seseorang untuk tetap waras dan sadar saat kehilangan orang yang dicintainya, yang tercermin jelas melalui judul lagunya.

“Kehilangan pasti menjadi bagian dari hidup kita, tapi kehilangan seseorang yang kita sayangi akan terus berbekas di hati,” ungkap Clara.

“Oleh karena itu, selagi masih ada kesempatan untuk menjalani hidup, kita perlu berusaha untuk tetap sadar dan waras, meskipun dalam keadaan hancur atau terpuruk,” lanjut Clara yang mengambil inspirasi dari kisah lamanya.

Melalui Wecord, Clara dapat menuangkan kisah dari lagu ini dengan bantuan beberapa pihak, seperti Kreate sebagai Producer, Bagus Aditra Nugroho sebagai Vocal Engineering, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Pefiri sebagai Vocal Editor, dan Dimas Pradipta sebagai Mixing & Mastering.

Video musik untuk ‘Coba Waras’ juga telah disiapkan oleh Clara dan akan dirilis di saluran YouTube-nya. Video ini mengisahkan seorang pria yang mengalami kesedihan akibat kehilangan dan trauma cinta, yang berakhir dengan dirinya menjadi sosok waria sebagai cara untuk mengalihkan rasa sakit tersebut.

“Ide dan konsep video musik ini sangat unik dan luar biasa,” kata Clara.

Konsep menarik ini dihasilkan oleh sutradara Prialangga. Clara juga mempercayakan peran dalam video ini kepada sejumlah pemain berbakat, termasuk Andi Hernawan, Nunung Sapteng, Yezzy Dhea Ravica, Abdul Hafiz, dan Christo Budhyono.

Clara Riva. [Wecord Evermore Indonesia]
Clara Riva. [Wecord Evermore Indonesia]

Clara berharap banyak penikmat musik Indonesia yang dapat merasakan keterkaitan dengan ‘Coba Waras’, namun ia juga berpesan bahwa proses untuk move on berbeda bagi setiap orang.

“Nikmati saja, dan jika belum ada waktu untuk membuka hati, jangan dipaksakan,” pesannya.

“Semoga lagu ini bisa diterima dan dicintai banyak orang, serta bisa terdengar dari satu telinga ke banyak telinga. Aku berharap saat manggung, banyak orang dapat menyanyikan lagu ini bersamaku,” tutupnya.

Dengarkan single terbaru Clara Riva, ‘Coba Waras’ yang sudah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *