BeritaEntertainmentSelebritis

Syuting Film Itu Hiburan Buat Kabur Sejenak dari Rumah

×

Syuting Film Itu Hiburan Buat Kabur Sejenak dari Rumah

Share this article
Syuting Film Itu Hiburan Buat Kabur Sejenak dari Rumah

Risty Tagor – Risty Tagor tidak ingin bekerja terlalu keras setelah kembali ke dunia seni peran. Aktris ini menyadari bahwa kini ia memiliki tanggung jawab lain, yaitu mengurus anak-anaknya.

“Aku sih tergantung dari Allah aja. Misalnya dikasih judul lagi, alhamdulillah. Kalau misal kata Allah belum, ya berarti fokus sama anak-anak lagi,” ungkap Risty Tagor di sela kunjungannya ke sebuah redaksi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Risty Tagor [Instagram]
Risty Tagor [Instagram]

Perempuan berusia 35 tahun ini mengaku hanya butuh wadah sementara untuk melepaskan diri dari rutinitas sebagai seorang ibu.

“Syuting film itu hiburan buat kabur sejenak dari rumah. Aku ngerasa kayak kerja sambil main,” jelas Risty Tagor.

Di sisi lain, Risty juga bisa bernostalgia dengan rutinitas masa lalunya yang sering terlibat dalam penggarapan sinetron.

“Memang ternyata ya ada kangennya. Aku masih rindu, masih happy sama akting,” katanya.

Syuting film dianggap Risty Tagor sebagai alternatif terbaik untuk tetap dapat menjalankan passion-nya di tengah perannya sebagai ibu.

Risty Tagor. [Instagram]
Risty Tagor. [Instagram]

“Di film itu udah ada target waktunya. Misal, cuma beberapa hari syuting. Jadi aku tetap bisa menjalani kegiatan yang aku mau, tapi juga bertanggung jawab sebagai ibu di rumah,” jelas Risty Tagor.

Sebelumnya, Risty Tagor sempat melepas rindu dengan suasana syuting sinetron di tahun 2022. Namun, ia merasa tidak lagi menemukan kenyamanan di sana karena kurangnya waktu berkumpul dengan anak-anaknya.

“Pas syuting sinetron itu, waktu rasanya kayak hilang,” ungkap Risty Tagor.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *