BeritaEntertainmentSelebritis

Selalu Jadi Bahan Buat Mereka

×

Selalu Jadi Bahan Buat Mereka

Share this article
Selalu Jadi Bahan Buat Mereka

Sarwendah Menanggapi Hujatan Netizen

Setelah menjalani operasi plastik, Sarwendah menjawab cibiran netizen yang menilai wajahnya kaku dan sulit tersenyum. Meskipun menyadari dirinya menjadi bahan hujatan, istri Ruben Onsu ini mengakui tidak mengerti mengapa ia selalu menjadi sasaran kritik. Ia justru menganggap semua hujatan sebagai berkah.

“Nggak sulit, nggak sulit (senyum). Cuma nggak ngerti aja, netizen apa yang aku lakuin kayaknya sesuatu bahan (cibiran) aja buat mereka,” kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Cara makan Sarwendah menjadi omongan warganet.
Cara makan Sarwendah menjadi omongan warganet.

“Tapi nggak apa-apa, berarti aku menghibur orang jadi berkah buat orang, semoga berkah juga buat aku, semakin bahagia,” tambahnya.

Mengenai kontennya yang viral saat makan bersama anak-anaknya, Sarwendah mengatakan bahwa ia baru menyadari hal tersebut setelah diberitahu oleh Betrand Peto.

Bukan karena merasa kesal, namun ibu dari tiga anak tersebut merasa marah ketika mengetahui bahwa anaknya melihat ia viral karena hujatan.

“Itu tuh aku baru tahu kemarin sebenarnya, Onyo (sapaan Betrand Peto) yang bilang, ‘bunda itu viral tahu yang lagi makan,'” tutur Sarwendah.

Sarwendah.
Sarwendah.

“Masa gue dikasih tahu anak gue, keterlaluan juga ya kalian. Kan aku sudah punya anak, jadi kalau viral anakku yang lebih update,” tambahnya.

Di sisi lain, Sarwendah sendiri merasa puas dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya. Ia tidak peduli dengan hujatan netizen, yang penting adalah perasaan bahagianya setelah operasi.

“Puas sih. Kalau nggak, orang yang tadi melihat hasilnya bagus,” imbuh Sarwendah.

Sebagai informasi, Sarwendah memutuskan menjalani operasi plastik di Korea Selatan pada Juli lalu. Ia melakukan hal tersebut demi mendapatkan proporsi wajah yang lebih indah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *