BeritaEntertainmentSelebritis

Sherina Hapus Foto Bareng Suami, Keadaan Baskara Mahendra Dikhawatirkan

×

Sherina Hapus Foto Bareng Suami, Keadaan Baskara Mahendra Dikhawatirkan

Share this article
Sherina Hapus Foto Bareng Suami, Keadaan Baskara Mahendra Dikhawatirkan

Artis sekaligus penyanyi Sherina Munaf, belakangan menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran foto-foto sang suami, Baskara Mahendra terpantau sudah tidak ada lagi di akun media sosialnya, yaitu @sherinamunaf. Termasuk, foto-foto pernikahan mereka yang sempat menjadi perbincangan saat mereka menikah.

Tentunya, raibnya foto-foto tersebut membuat spekulasi warganet. Warganet menduga jika rumah tangga pasangan muda tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Selain membuat warganet menduga-duga, hal ini juga memicu kekhawatiran penggemarnya. Banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Bahkan gara-gara itu, akun instagram Baskara juga tak luput dari komentar warganet.

Adapun pada salah satu postingan terbaru Baskara, tampak beberapa warganet mulai menanyakan perihal kondisi rumah tangganya.

“Bang kok foto pernikahan lu gak ada di feed. IG istri lu sama sekali,” kepo salah satu warganet di kolom komentar Instagram.

“Bikin OVT aja ini pasangan, semoga kalian baik-baik saja ya,” tulis warganet lain.

“Mas, perjuangin istrimu Sherina Munaf. Kapalku semoga tetap berlayar,” pesan warganet yang berharap rumah tangga pemeran tokoh Jojo dalam film Bebas ini baik-baik saja.

Sementara itu, belum lama ini, Sherina Munaf membagikan berbagai potret dirinya yang tengah memakai bikini di tepi kolam renang. Tentu saja hal itu membuat warganet bertanya-tanya, apakah Sherina Munaf tengah tertimpa masalah atau tidak.

Mengingat sebelumnya, baik Sherina maupun Baskara dikenal sebagai pasangan romantis yang kerap membagi momen kebersamaan mereka di media sosial.

“Sher, kenapa?” komentar warganet. “Sher, lu baik-baik aja kan?” kepo warganet lain.

Profil Baskara Mahendra (instagram)
Profil Baskara Mahendra (instagram)

Namun, sampai saat ini, baik Sherina maupun Baskara belum memberikan tanggapan resmi terkait hilangnya foto-foto kebersamaan mereka dari media sosial.

Sebagai tambahan informasi, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada 3 November 2020. Akad nikah keduanya saat itu sempat mengejutkan publik lantaran tidak terdengar kabar mengenai rencana pernikahannya. Mereka juga hanya menggelar akad nikah secara tertutup lantaran Baskara dan Sherina menikah di tengah masa pandemi Covid-19.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *