BeritaEntertainmentSelebritis

Ditinggal Selamanya, Momen Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Baby Zoltan Bikin Nyesek

×

Ditinggal Selamanya, Momen Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Baby Zoltan Bikin Nyesek

Share this article
Ditinggal Selamanya, Momen Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Baby Zoltan Bikin Nyesek

Kabar duka datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Anak kedua sang adik, Assyifa Nur’aini yang bernama Rayaz Zoltan Fachrizal atau Baby Zoltan meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

Sehari sebelumnya, Umi Kulsum, ibunda Ayu dan Syifa membagikan unggahan yang memperlihatkan bayi Zoltan sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Namun, penyebab meninggalnya bayi berusia 1,5 bulan tersebut belum diketahui.

Syifa melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Nanda Fachrizal pada 7 Juli 2024 lalu. Kala itu, Syifa tak kuasa menahan air matanya.

Bayi Zoltan

“Ini bukan kali pertama. Tapi lagi-lagi tangisku tak terbendung seperti sebelumnya,” ungkap Syifa.

“Aku bukan takut. Entah apa namanya ketika haru dan gegap gempita jadi satu. Tak ada kata selain bercucuran air mata,” lanjutnya.

Syifa merasa sangat bersyukur lantaran kembali diberi momongan setelah dua tahun kelahiran anak pertamanya, Sumehra.

“Belum genap dua tahun, Allah hadirkan Mehra dalam hidup kami. Berkah berlimpah rasanya,” tutur pemilik De Halu Cafe tersebut.

“Kini Allah percayakan lagi kepada kami sebuah titipan dan tanggung jawab besar, sekaligus karunia luar biasa. Dengan hadirnya anak kedua kami putra yang bernama Rayaz Zoltan Fachrizal, rasa syukur tiada terukur,” ujarnya lebih lanjut.

Bersama doa-doa yang dipanjatkan kepada Tuhan, Syifa berharap anak laki-lakinya kelak tumbuh menjadi anak yang soleh.

“Tumbuh jadi anak soleh, Nak. Kami sematkan doa-doa baik dalam namamu. Semoga Allah membersamai setiap langkah hidupmu. Aamiin,” tutupnya.

Namun Baby Zoltan tak akan pernah merasakan tumbuh dewasa karena sudah lebih dulu dipanggil oleh Tuhan. Syifa pun menerima banyak penghiburan dari netizen.

“Hai Syifa, sebagai seorang ibu saya turut berduka cita ya untuk kabar duka ini. Menetes air mataku menonton video kelahirannya, tidak bisa membayangkan perasaanmu saat ini. Tetap kuat, berpikir positif selalu ya, masih ada si kakak yang butuh senyum ibunya. Turut satu perasaan,” komentar netizen.

Sementara itu, Ayu Ting Ting telah mengabarkan berita duka tentang almarhum keponakannya ini melalui unggahan Instagram story.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *