BeritaEntertainmentSelebritis

Digoda Ayu Ting Ting, Limbad Salting Sampai Tutupi Muka Pakai Bantal

×

Digoda Ayu Ting Ting, Limbad Salting Sampai Tutupi Muka Pakai Bantal

Share this article
Digoda Ayu Ting Ting, Limbad Salting Sampai Tutupi Muka Pakai Bantal

Master Limbad baru-baru ini mengguncang dunia hiburan ketika menjadi tamu di sebuah program TV. Momen tersebut sukses menghibur warganet.

Limbad tampil di Brownis, sebuah acara yang ditayangkan belum lama ini, dengan penampilan khasnya: rambut gondrong dan keheningan yang menjadi ciri khas. Meskipun tidak berbicara, Limbad tampak santai dan terkadang tersenyum saat berinteraksi dengan para pembawa acara seperti Wendi Cagur, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting.

Karena Limbad tidak berbicara, Wendi pun menjadi penerjemah untuknya selama acara berlangsung. Ini menimbulkan momen lucu ketika Wendi mengungkapkan salah satu situasi langka di mana Limbad pernah berbicara di sebuah sinetron. Wendi pun menirukan suara khas Limbad.

“Ada satu sinetron, dia dulu pernah main. Dia ngomong tahu, dialognya gini ‘Bu beli bu’,” ungkap Wendi, yang membuat Limbad merasa malu dan menutup wajahnya dengan bantal.

Wendi yang menceritakan hal itu kemudian mendapat tanggapan dari Ayu Ting Ting. Sang pedangdut mengakui pernah melihat Limbad berakting di sinetron tersebut, lengkap dengan dialognya yang lucu.

Limbad terlihat sangat malu dan akhirnya tertawa di balik bantal, bahkan nyaris melempar bantal tersebut ke arah Ayu Ting Ting.

Momen konyol ini kemudian diunggah di akun gosip, dan warganet pun tidak bisa menahan tawa melihat reaksi Limbad yang langka ini.

Warganet mengekspresikan reaksi mereka melalui komentar, seperti “Akhirnya gue denger suaranya Limbad juga setelah sekian lama,” dan “Bener-bener lucu, cuma di Brownis, Master Limbad mukanya merah, malu, sampai salting ketahuan suaranya medok, ngakak.”

“Aibnya dibongkar,” seru seorang warganet. “Hanya Ayu Ting Ting dan Wendi yang bisa buat Limbad salting secara brutal,” ungkap yang lainnya. Beberapa juga merasa iba, “Kasihan tauuu, dia nahan ngakak itu.”

Sebagai informasi, Limbad selama ini dikenal sebagai pesulap yang tidak banyak bicara. Dengan penampilan sangar dan rambut gondrongnya, Limbad telah menjadi sosok ikonik di dunia sulap.

Karier sulapnya dimulai pada tahun 1999, dan sejak mengikuti acara The Master serta dinobatkan sebagai Master Magician, popularitasnya terus meroket.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *