BeritaOtomotif

Verrell Bramasta Belikan Bunda Sarni Mobil GWM Tank 500, Ternyata SUV Mewah Pilihan Paspampres Rusia

×

Verrell Bramasta Belikan Bunda Sarni Mobil GWM Tank 500, Ternyata SUV Mewah Pilihan Paspampres Rusia

Share this article
Verrell Bramasta Belikan Bunda Sarni Mobil GWM Tank 500, Ternyata SUV Mewah Pilihan Paspampres Rusia

Verrell Bramasta memberikan hadiah istimewa berupa mobil SUV mewah jenis GWM Tank 500 untuk ibu sambungnya, Bunda Sarni. Artis dan anggota dewan terpilih ini pun mengunggah momen penyerahan mobil tersebut di akun Instagram-nya pada Kamis (28/8/2024). Berikut adalah fakta-fakta mengenai mobil GWM Tank 500, hadiah Verrell Bramasta untuk Bunda Sarni.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Verrell yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor pada 27 Agustus 2024 ini merangkul ibu sambungnya sambil bersandar ke kap mobil. Di slide lainnya, terdapat pula foto bersama ayah kandungnya, Ivan Fadilla.

Fakta Mobil GWM Tank 500, Hadiah Verrell Bramasta Buat Bunda Sarni

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sejumlah fakta tentang mobil GWM Tank 500 yang menjadi hadiah Verrell Bramasta untuk Bunda Sarni:

1. Pengganti mobil Bunda Sarni yang rusak usai dipinjam Verrell untuk keperluan kampanye

Mobil GWM (Great Wall Motors) Tank 500 menjadi pengganti dari mobil Bunda Sarni yang rusak, setelah dipinjamkan kepada Verrell selama masa kampanye hingga ia terpilih menjadi anggota dewan.

Dalam sebuah pernyataan, Verrell mengungkapkan bahwa ibu sambungnya telah memberikan banyak dukungan selama proses kampanye. Ia berjanji untuk mengganti mobil yang dipinjamnya saat rezeki datang. Kini, setelah terpilih, Verrell memenuhi janjinya dengan membelikan mobil baru untuk Bunda Sarni.

2. Bunda Sarni ungkap perasaannya setelah dihadiahi mobil mewah oleh Verrell

Dengan perasaan bahagia, Bunda Sarni terlihat sangat bersyukur dan senang atas hadiah istimewa tersebut. Dia menggambarkan perasaannya seperti saat dilamar oleh Ivan Fadilla, untuk mengungkapkan betapa berharganya hadiah ini bagi dirinya.

3. Harga mobil hadiah Verrell untuk Bunda Sarni hampir mencapai Rp 1,2 miliar

GWM Tank 500 HEV merupakan mobil asal China termahal di Indonesia. Mobil ini memiliki harga sekitar setengah dari Toyota Land Cruiser.

SUV premium, GWM Tank 500 secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1.196.000.000, sedangkan Toyota Land Cruiser dipasarkan dengan harga Rp 2.547.300.000.

4. Kekuatan mesin GWM Tank 500 HEV

Mobil GWM Tank 500 HEV didukung mesin bensin variable-geometry turbocharger (VGT) direct injection, dengan kapasitas 1.998 cc. Mesin tersebut juga dibekali teknologi hybrid untuk meningkatkan performanya.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 244 dk pada 5.500 – 6.000 rpm dan torsi puncak 380 Nm pada 1.700 – 4.000 rpm. Sementara itu, electric motor dapat menghasilkan tenaga hingga 106 dk dan torsi 268 Nm, disalurkan keempat roda (4WD) melalui transmisi 9-speed auto transmission (9HAT).

5. Fitur Mobil GWM Tank 500 HEV

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu pengendara di medan on road maupun off road. Fitur tersebut meliputi empat mode berkendara (standard, sport, economy, automatic) dan mode berkendara di medan off road (mud, sand, rock, 4H, snow, 4L, expert). Terdapat juga fitur cruise control khusus off road, fitur agile u-turn capability (Tank Turn), hingga body transparent system.

6. Mobil GWM Tank 500 digunakan Paspampres Rusia untuk kawal Presiden Vladimir Putin

Paspampres Rusia diketahui menggunakan mobil GWM Tank 500 untuk mengawal Presiden Vladimir Putin. Mobil SUV ini dipilih karena desainnya yang mewah dan performanya yang kuat. GWM Tank 500 menjadi varian terbesar dari keluarga Tank, dengan dimensi besar, panjang lebih dari 5 meter, lebar hampir 2 meter, dan tinggi hampir 2 meter.

Itu tadi fakta mobil GWM Tank 500, hadiah Verrell Bramasta untuk Bunda Sarni. Mobil dengan desain mewah dan performa yang kuat merupakan hadiah istimewa dari anak tirinya.


Verrell with Ivan Fadilla

Kontributor: Putri Ayu Nanda Sari

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *