BeritaEntertainmentSelebritis

Ayu Ting Ting Girang Banget Baju Pemberiannya Dipakai Ji Chang Wook

×

Ayu Ting Ting Girang Banget Baju Pemberiannya Dipakai Ji Chang Wook

Share this article
Ayu Ting Ting Girang Banget Baju Pemberiannya Dipakai Ji Chang Wook

Ayu Ting Ting – Ayu Ting Ting tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat melihat Ji Chang Wook mengenakan baju yang ia berikan. Hal ini terlihat dari komentarnya di video ketika aktor Korea Selatan tersebut keluar dari hotel.

“Aaaa dia pakai hadiahku,” tulis Ayu Ting Ting. “Pas sekali di badannya,” tambah pedangdut asal Depok tersebut.

Dalam video, Ji Chang Wook terlihat mengenakan kaos berwarna putih dari Balenciaga, yang dihargai sekitar US$975 atau sekitar Rp15 juta.

Potret Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting (Instagram/Trans7)

Sebagai penggemar, Ayu Ting Ting bisa dibilang sangat beruntung. Ibu satu anak itu mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan Ji Chang Wook dalam sebuah acara.

Diketahui bahwa aktor dari drama The Worst of Evil tersebut menjadi bintang tamu dalam acara Lapor Pak! yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting bersama Andre Taulany, Andhika Pratama, Surya Imsomnia, Wendi Cagur, Kiky Saputri, dan Hesty Purwadinata.

Selama syuting, terdapat momen di mana Ayu Ting Ting melakukan kontak fisik dengan Ji Chang Wook, yang menimbulkan kritik. Ayu kemudian menegaskan bahwa ia sudah mendapatkan izin dari sang aktor.

Pelantun “Sambalado” tersebut kemudian membagikan cuplikan episode Lapor Pak! bersama Ji Chang Wook, di mana ia tampak memeluk aktor tampan tersebut dari belakang.

Setelah bisa berinteraksi sedekat itu, sekarang Ji Chang Wook bahkan memakai hadiah yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Wajar jika Ayu Ting Ting sangat bahagia.

“Walaupun cemburu, aku ikut bahagia ya kak Ayu,” komentar salah satu akun.

“Kok bisa cocok dan pas ya bajunya dipakai Ji Chang Wook. Selera Ayu memang tinggi, langsung dipakai lho,” kata akun lainnya.

“Pasti pas meluk dari belakang, Ayu sekalian ngukur lingkar dadanya,” sahut akun yang lain.

Sementara itu, belum ada pengumuman resmi mengenai kapan episode Lapor Pak! bersama Ji Chang Wook akan tayang di Trans7. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

Ji Chang Wook mengunjungi Indonesia untuk menghadiri acara jumpa penggemar yang diselenggarakan oleh perusahaan agen perjalanan berbasis online yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Namanya memang sangat dikenal di kalangan penggemar drama Korea di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *