BeritaEntertainmentSelebritis

Bukan Gara-Gara Hijrah, Risty Tagor Beberkan Alasan Sempat Berhenti Syuting

×

Bukan Gara-Gara Hijrah, Risty Tagor Beberkan Alasan Sempat Berhenti Syuting

Share this article
Bukan Gara-Gara Hijrah, Risty Tagor Beberkan Alasan Sempat Berhenti Syuting

Risty Tagor sempat berhenti syuting cukup lama. Penampilan perempuan 35 tahun terakhir kali terlihat pada 2014, dan ia kembali ke layar kaca di 2022.

Menghilangnya Risty Tagor dari dunia seni peran sempat dikaitkan dengan keputusan untuk hijrah. Namun, penyebab sebenarnya adalah karena ia merasa tidak tega meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja.

“Aku mikirnya sama anak-anak sih,” ungkap Risty Tagor dalam kunjungannya ke salah satu redaksi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Keberadaan tiga anak membuat Risty lebih memilih untuk fokus mengurus mereka daripada kembali ke rutinitas syuting yang melelahkan.

“Memang pada saat aku punya anak kedua, anak ketiga, aku pengin jadi full mom aja,” terang Risty Tagor.

Namun, kecintaan Risty pada dunia seni peran terlalu kuat. Rasa ingin kembali beradu akting muncul kembali di tengah kesibukannya sebagai ibu.

“Memang ternyata ya ada kangennya,” kata Risty Tagor.

Akhirnya, Risty mengambil keputusan untuk memulai kembali rutinitasnya di lokasi syuting setelah anak-anaknya mulai bersekolah.

“Aku memang pengin anak-anak sekolah dulu, supaya pas aku berkegiatan itu lebih nyaman, lebih tenang,” jelas Risty Tagor.

“Sekarang, anak aku yang paling kecil aja kan udah kelas 1 SD, sekolahnya juga sudah sampai siang. Dia juga sudah punya dunianya sendiri,” lanjut mantan istri Stuart Collin.

Risty Tagor dan Fita Anggriani dalam kegiatan promosi film Home Sweet Loan di redaksi, Rabu (28/8/2024) [Adiyoga Priyambodo].

Hanya saja, Risty tetap tahu diri. Ia tidak lagi mengambil tawaran bermain di sinetron setelah sempat melepaskan rindu di masa-masa awal kembali ke dunia seni peran.

“Kalau syuting sinetron, setiap hari pulangnya malam. Kasihan juga ninggalin anak-anak,” ucap Risty Tagor.

Risty kini lebih fokus ke proyek-proyek seperti film, yang jadwal syutingnya tidak terlalu menyita waktu. Salah satu film yang sudah ia kerjakan adalah Home Sweet Loan, yang akan tayang pada 26 September 2024 di bioskop.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *