BeritaEntertainmentSelebritis

Senggol hingga Dorong Mamat Alkatiri Saat Jumpa Pers, Adab Eca Aura Jadi Perbincangan

×

Senggol hingga Dorong Mamat Alkatiri Saat Jumpa Pers, Adab Eca Aura Jadi Perbincangan

Share this article
Senggol hingga Dorong Mamat Alkatiri Saat Jumpa Pers, Adab Eca Aura Jadi Perbincangan

Interaksi Eca Aura dan Mamat Alkatiri berhasil menarik perhatian publik saat Gala Premiere film ‘Kaka Boss’ yang berlangsung pada Kamis (22/8/2024).

Dalam acara jumpa pers di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta, Eca Aura terlihat berdiri berdampingan dengan Mamat Alkatiri.

Di tengah sesi wawancara, Eca Aura yang pernah dikabarkan dekat dengan El Rumi, tiba-tiba melontarkan guyonan kepada Mamat Alkatiri.

Dalam unggahan yang beredar, Eca Aura tampak menyenggol dan mendorong suami Nafha Firah tersebut sebagai bentuk leluconnya.

“Ih sempit,” ujarnya dengan santai.

Sementara itu, Mamat yang bernama asli Muhammad Yusran Farid terlihat enggan berkata banyak saat digoda oleh Eca Aura. Dia hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum kecil.

Cuplikan interaksi Eca Aura dan Mamat Alkatiri ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan mencapai 5,6 juta tayangan.

“Salfok Eca dan Kak Mamat berantem mulu, ngakak,” tulis akun TikTok @galerinya.eca, yang dikutip pada Jumat (30/8/2024).

Sejumlah netizen memberikan beragam respons dan komentar terhadap situasi tersebut. Beberapa di antaranya mengkritik gaya bercanda Eca Aura kepada Mamat Alkatiri.

“Gak semua orang bisa dibegitukan, ya, Dek Eca,” tulis seorang netizen.

“Mamat pas digituin geleng-geleng, dia juga nahan malu. Tapi dibalas dengan senyuman seolah-olah Mamat gak merasa kalau Eca agak begitu. Kasihan Bang Mamat,” komentar netizen lainnya.

interaksi Eca Aura dan Mamat Alkatiri saat Gala Premiere Kaka Boss (TikTok)
Interaksi Eca Aura dan Mamat Alkatiri saat Gala Premiere Kaka Boss (TikTok)

Namun, banyak netizen lainnya yang membela Eca Aura dari komentar negatif yang dianggap tidak adil terhadapnya.

“Tapi Eca kan bercanda, nyatanya dia akrab banget sama mas itu diajak ngomong dan bercanda,” ungkap netizen lain.

“Itu hanya bercanda kawan, Eca cuma gitu aja kalian ribut. Masih permulaan, nanti kalau sudah lama kaya Surya bercandaannya,” tambah netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *