BeritaEntertainmentSelebritis

Udah Lama Enggak Ribut Sama Manusia

×

Udah Lama Enggak Ribut Sama Manusia

Share this article
Udah Lama Enggak Ribut Sama Manusia

Nikita Mirzani – Nikita Mirzani baru-baru ini membuat postingan yang penuh emosi. Seperti yang diketahui, Nikita tengah menghadapi konflik dengan putrinya, Laura Meizani, yang juga dikenal sebagai Lolly. Ia bahkan mengungkapkan bahwa anaknya sudah hamil di luar nikah dan melakukan aborsi.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

Karena kasus ini, Nikita Mirzani sering diundang untuk berbicara di berbagai podcast. Namun, janda berusia 38 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak ingin diundang ke podcast manapun untuk membahas masalah pribadinya.

“Catet! Tidak menerima podcast ngomongin masalah gue. Ambil aja dari sosial media deh,” ucap Nikita Mirzani.

Ia menekankan agar tidak ada yang berusaha memprovokasi atau memberi nasihat tentang masalahnya dengan anaknya.

“Tapi kalau ditambah-tambahin atau coba-coba ceramahin gue, sumpah gue korek-korek aib lo pada biar meredak sekalian,” jelas Nikita.

Nikita juga mengungkapkan bahwa ia tidak masalah membicarakan orang lain dibandingkan dengan masalah pribadinya yang cukup rumit. “Kalau ngomongin masalah orang lain gue mau,” ujarnya.

Di akhir pernyataannya, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tidak ingin diganggu. Jika ada yang berani menantangnya, ia akan memberikan reaksi yang lebih keras.

“Sedang berapi-api. Sudah lama enggak ribut sama manusia ni. Nyenggol gue langsung gue seruduk membabi buta. Coba aja,” tegasnya.

Pernyataan ini diunggah di Instagram Story-nya pada Jumat (30/8/2024) dan kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Berbagai reaksi pun muncul sebagai tanggapan terhadap ultimatum Nikita Mirzani bagi siapa saja yang berani mengganggunya.

Laura Meizani atau Lolly, anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]
Laura Meizani atau Lolly, anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]

Netizen menyebut bahwa Nikita sendiri yang telah membongkar dan membahas masalah pribadinya dengan anak. Ia bahkan dianggap sengaja muncul di acara TV.

“Lah elu yang korek aib lu sendiri,” komentar warganet. “Lah dia sendiri yang datang ke TV-TV,” kata warganet lainnya.

“Lah dia sendiri yang ngomong masalahnya. Dia sendiri yang bongkar-bongkar aib darah dagingnya. Anak itu cerminan orangtuanya, jadi enggak usah banyak omong introspeksi diri aja, apa enggak kasihan sama masa depan anaknya. Dia jelek-jelekin anaknya kan jejak digital itu kejam lo, anak perempuan itu tempat kita pulang di masa tua nanti,” imbuh warganet lain mengingatkan.

Banyak netizen yang menduga bahwa Nikita sedang mencari uang tambahan melalui sosial media dengan cara menciptakan kontroversi seperti ini.

“Wah, lagi BU kah? Dia kalau berantem kan duitnya kenceng dia kata,” tulis seorang warganet. “Kalau dia ribut gini berarti lagi butuh duit,” tambah yang lain sependapat.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *