BeritaEntertainmentSelebritis

Diduga Ditipu Rp 15 Miliar, Bunga Zainal Kini Hidup Irit

×

Diduga Ditipu Rp 15 Miliar, Bunga Zainal Kini Hidup Irit

Share this article
Diduga Ditipu Rp 15 Miliar, Bunga Zainal Kini Hidup Irit

Bunga Zainal Diduga Jadi Korban Penipuan Investasi

Bunga Zainal diduga menjadi korban penipuan investasi yang merugikannya hingga Rp 15 miliar. Dampak dari penipuan ini membuat kehidupan Bunga Zainal berubah secara drastis. Istri produser film Sukhdev Singh ini kini harus lebih berhemat.

“Kalau dibilang, sekarang minim-minimin budget. Pasti ada cicilan, bayaran sekolah,” jelas Bunga Zainal saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024).

Bunga Zainal juga mengungkapkan bahwa biaya pendidikan anak-anak yang cukup tinggi juga menjadi beban. Dia kini harus memikirkan kebutuhan pribadi dengan lebih matang.

“Uang sekolah nggak murah, jadi keperluan pribadi yang gak terlalu perlu yaudah saya cut off,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Bunga Zainal meminta agar masyarakat tidak lagi membahas tentang status kekayaan dan membandingkannya dengan kasus yang dialaminya.

“Netizen selalu bilang ‘suaminya kaya, kan kamu orang kaya’. Orang kaya atau siapa pun yang kehilangan uang senilai Rp 15 miliar, pasti merasakan dampaknya,” ungkapnya.

Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024)

Bunga Zainal merasa tidak akan tinggal diam, mengingat uang yang hilang tersebut adalah hasil kerja kerasnya.

“Saya mungkin akan malu jika uang dicuri dari negara, ambil hak rakyat. Tapi karena ini adalah uang jerih payah sendiri, saya dengan percaya diri, datang untuk melaporkan hal ini,” jelas artis berusia 37 tahun tersebut.

Saat ini, kasus Bunga Zainal masih dalam penyelidikan Polda Metro Jaya. Ibu dua anak ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *