BeritaEntertainmentSelebritis

Beruntungnya Azizah Salsha, Dihujat Senegara tapi Punya Satu Sahabat Paling Tulus di Sisinya

×

Beruntungnya Azizah Salsha, Dihujat Senegara tapi Punya Satu Sahabat Paling Tulus di Sisinya

Share this article
Beruntungnya Azizah Salsha, Dihujat Senegara tapi Punya Satu Sahabat Paling Tulus di Sisinya

Nasib buruk seolah sedang menaungi Azizah Salsha dalam waktu dua pekan terakhir. Berbagai sorotan, cibiran, bahkan hujatan diarahkan netizen secara bertubi-tubi pada istri Pratama Arhan.

Setelah diterpa isu perselingkuhan, perempuan yang akrab disapa Zize itu sejatinya sudah mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Namun, klarifikasi itu seakan masih belum membuat netizen puas.

Gerak-gerik Azizah Salsha masih terus disorot, terutama saat putri Andre Rosiade itu melakukan ibadah Umrah ke Tanah Suci.

Azizah Salsha dan Ratu Namira. [Instagram/ratu.namira]

Tak ada sosok Pratama Arhan yang sebentar lagi harus melakoni pertandingan di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hanya saja, Azizah beruntung punya satu orang sahabat yang disebut-sebut paling setia dan tulus menemaninya dalam segala keadaan.

Sosok itu adalah Ratu Namira. Ia turut menemani Azizah Salsha selama melakoni ibadah Umrah.

Beberapa potret kebersamaan Azizah Salsha dan Ratu Namira kerap kali menyita perhatian netizen. Satu di antaranya adalah ketika keduanya saling bersandar sembari menatap Kabah. Selain itu, ada juga momen ketika Azizah Salsha berhijab saat menyantap makanan.

Kini, sederet netizen berusaha menitipkan Azizah Salsha pada Ratu Namira. Mereka menilai hanya Ratu Namira yang bisa setia menemani Azizah Salsha, dalam suka dan duka.

“Kak, jagain kak Zize ya, kangennnn bangettt,” komentar netizen.

“Sesalah-salahnya teman, kalau benar-benar tulus, jangan pernah tinggalin tu. Manusia tak luput dari salah dan dosa, kalau ga bisa nasehatin ya diam, jangan pernah ikut-ikutan berada di barisan untuk menghancurkannya juga, salut sama kamu tu support trus Zizah buat bisa berubah ke yang lebih baik lagi,” imbuh warganet yang lain.

“Dari sini jadi tahu mana teman yang benar-benar man,” timpal netizen lainnya.

“Ratu emang sahabat terbaik Zizah,” timpal netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *