BeritaEntertainmentSelebritis

Bahagianya Anak-anak Kimberly Ryder Tahu Ibu Mereka Punya Mobil Lagi

×

Bahagianya Anak-anak Kimberly Ryder Tahu Ibu Mereka Punya Mobil Lagi

Share this article
Bahagianya Anak-anak Kimberly Ryder Tahu Ibu Mereka Punya Mobil Lagi

Selebgram dan pengusaha Jhon LBF baru-baru ini berbagi cerita emosional saat menyerahkan mobil kepada Kimberly Ryder pada Kamis (29/8/2024).

Di kesempatan itu, putri Kimberly Ryder, Aisyah, sempat menanyakan kepada Jhon LBF tentang kebenaran bahwa ibunya memiliki mobil baru.

“Saya melihat moment itu, saat perjalanan pulang, anak-anaknya bertanya kepada saya, ‘Ini mobil mommy?’ Anaknya yang cewek yang bertanya,” ungkap Jhon LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024).

Jhon LBF pun menjawab, “‘Iya, ini mobil mommy.’ Saya bilang begitu,” tuturnya menjelaskan situasi saat itu.

Keceriaan tampak di wajah putri Kimberly Ryder. Kini, ia tidak perlu lagi berpanas-panasan menunggu transportasi umum setiap pulang sekolah.

“Dia sangat bahagia,” ungkap Jhon LBF.

Reaksi serupa juga tampak pada putra Kimberly Ryder, Rayden, yang antusias menyambut mobil baru ibunya.

“Anakku yang cowok memang sangat suka mobil,” ujar Kimberly Ryder, yang hadir melalui layanan video call.

Jhon LBF merasa lega setelah melihat ekspresi bahagia anak-anak Kimberly Ryder. “Saya puas bisa memberikan kebahagiaan untuk keluarga kecil ini,” katanya.

Selebgram sekaligus pengusaha Jhon LBF menjelaskan soal pemberian mobil ke Kimberly Ryder di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024).

Namun, Jhon LBF mengingatkan bahwa mobil tersebut tidak diberikan begitu saja. Mobil itu merupakan bagian dari usaha Jhon untuk menyejahterakan Kimberly sebagai brand ambassador bisnisnya.

“Menjadi brand ambassador ini tidak sembarangan. Saya juga harus menjaga persepsi masyarakat terhadap Kimberly dalam perannya sebagai BA,” jelas Jhon LBF.

“Kalau jadi BA-nya saya, tapi dalam kehidupan sehari-hari tidak memiliki mobil, tentu saya juga merasa miris,” tambahnya.

Jhon LBF menegaskan bahwa jika tidak ada ikatan kerja sama bisnis, dia tidak akan memberikan mobil tersebut kepada Kimberly Ryder.

“Lebih baik saya beli ambulans dan berikan kepada yang membutuhkan, kalau tidak ada hubungan apapun,” ucap Jhon LBF.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *