BeritaEntertainmentSelebritis

Dunia Serasa Milik Berdua, Beredar Momen Romantis El Rumi dan Syifa Hadju Dansa di Tepi Pantai

×

Dunia Serasa Milik Berdua, Beredar Momen Romantis El Rumi dan Syifa Hadju Dansa di Tepi Pantai

Share this article
Dunia Serasa Milik Berdua, Beredar Momen Romantis El Rumi dan Syifa Hadju Dansa di Tepi Pantai

Pasangan Kekasih Baru – El Rumi dan Syifa Hadju secara diam-diam telah berbagi banyak momen romantis yang tidak dipublikasikan.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika mereka berdansa di tepi pantai. Rekaman moment tersebut tiba-tiba viral di media sosial dan mendapatkan dukungan luas dari pengguna internet.

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram)

Dalam rekaman yang dibagikan oleh akun Instagram @gossipnesia pada Kamis (29/8/2024), terlihat El Rumi dan Syifa Hadju menari di tepi pantai di tengah kehadiran teman-teman mereka.

Mereka nampak tidak memperdulikan orang-orang di sekitar. Melihat pakaian yang mereka kenakan, sepertinya video ini diambil saat mereka berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Dengan latar cahaya senja dan hembusan angin yang lembut, El Rumi menggandeng tangan Syifa Hadju seraya diiringi lagu “Dancing Queen” oleh Abba.

Ada momen ketika Syifa Hadju berputar dengan tangan dipegang oleh El Rumi. Kemudian, mereka saling berhadapan sambil tertawa bahagia.

Pada akhir lagu, El Rumi merangkul pinggang Syifa untuk menempelkan pipi mereka, meskipun hanya tampak siluet, terlihat jelas bahwa mereka sangat menikmati momen tersebut.

Menurut beberapa netizen, terlihat jelas betapa besar kasih sayang El Rumi kepada Syifa Hadju.

“El kelihatan sayang banget sama Cipa,” ungkap seorang pengguna media sosial.

“Cipa yang suka physical touch, sedangkan si RN (Rizky Nazar) enggak begitu. Dia ingin dimanja, dan El bisa melakukannya, sehingga Cipa senang. Bahagia ya kalian,” tambah pengguna lain.

“Kenapa dengan mereka berdua ini, darah mudanya masih bergejolak,” komentar netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *