BeritaEntertainmentSelebritis

Mewahnya Hadiah Mobil untuk Kimberly Ryder, Sudah Gratis Bensin Harganya Ratusan Juta Pula!

×

Mewahnya Hadiah Mobil untuk Kimberly Ryder, Sudah Gratis Bensin Harganya Ratusan Juta Pula!

Share this article
Mewahnya Hadiah Mobil untuk Kimberly Ryder, Sudah Gratis Bensin Harganya Ratusan Juta Pula!

Anak-anak Kimberly Ryder kini tidak perlu lagi pergi ke sekolah dengan menggunakan bajaj. Hal ini dikarenakan sang ibu sudah memiliki satu unit mobil baru yang diberikan oleh pengusaha Jhon LBF.

Namun, pemberian mobil tersebut tidak tanpa syarat. Jhon LBF memberikan hadiah ini karena Kimberly Ryder telah menjadi Brand Ambassador (BA) untuk salah satu perusahaannya, Hive Five.

Kimberly Ryder diberi mobil baru oleh Jhon LBF (Instagram)

“Alhamdulillah, lancar penyerahan satu unit mobil baru untuk @kimbrlyryder sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id,” tulis Jhon LBF dalam unggahannya pada Rabu (28/8/2024).

Mobil yang diberikan kepada Kimberly Ryder adalah Toyota Avanza 2024. Kendaraan ini dikenal sebagai mobil keluarga dengan interior yang luas dan nyaman.

Desain eksterior dan interior dari mobil ini juga modern, memberikan tampilan yang elegan serta tempat duduk yang lebih nyaman.

Harga untuk Toyota Avanza 2024 berkisar antara Rp 239,7 juta hingga Rp 276,7 juta.

Jhon LBF memberikan pilihan warna Black Metallic untuk mobil yang diterima Kimberly. Selain mobil, Jhon LBF juga menawarkan gratis biaya bahan bakar selama kontrak Kimberly Ryder masih berlaku.

“Hari ini gua udah siapin satu unit mobil baru buat Kim pakai, semoga berkenan. Selain kendaraan, selama masa kontrak dengan Hive Five, kita siapkan juga fasilitas bahan bakarnya gratis,” ucap Jhon LBF dalam unggahannya pada Jumat (30/8/2024).

Mendengar kabar tersebut, Kimberly Ryder sangat berterima kasih kepada Jhon LBF. “Aduh, terima kasih banyak, om. Thank you,” ucapnya dengan ekspresi terharu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *