BeritaEntertainmentSelebritis

Diduga Kerja untuk Raffi Ahmad, Segini Taksiran Gaji Marshel Widianto Jadi Talent RANS Entertainment

×

Diduga Kerja untuk Raffi Ahmad, Segini Taksiran Gaji Marshel Widianto Jadi Talent RANS Entertainment

Share this article
Diduga Kerja untuk Raffi Ahmad, Segini Taksiran Gaji Marshel Widianto Jadi Talent RANS Entertainment

Perjalanan Karier Marshel Widianto – Karier Marshel Widianto menarik perhatian publik seiring kabar batalnya dia maju di Pilkada 2024 sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Setelah meninggalkan profesinya sebagai ojek dan kurir narkoba, Marshel Widianto beralih ke dunia hiburan sebagai seorang komika. Dia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara.

Selang dua tahun kemudian, Marshel mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) season ke-3 dan berhasil menjadi salah satu finalis dari 20 besar.

Nama Marshel mulai dikenal luas setelah tampil sebagai pemeran tambahan dalam acara talkshow ‘Tonight Show’ pada tahun 2020-an.

Pada tahun 2021, Marshel diduga bergabung dengan Vindes Corp yang dibangun oleh Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai talent.

Suami dari Yansen Indiani alias Cesen, mantan anggota JKT48, diberi tugas sebagai host acara buka puasa di kanal YouTube Vindes.

Namun, kontraknya diduga terputus akibat perbedaan pendapat dengan Deddy Mahendra Desta terkait perizinan.

“Waktu itu Marshel syuting selama 10 hari. Tiba-tiba dia bilang sakit dan tidak bisa masuk. Namun, besoknya ada foto dia di acara lain,” ungkap Desta.

Setelah tersiar kabar hengkang dari Vindes Corp, Marshel Widianto diduga bergabung dengan manajemen RANS Entertainment yang dipimpin oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai talent di tahun 2022.

Marshel Widianto di DPC Gerindra, Tangerang Selatan pada Rabu (27/8/2024).

Kemungkinan ini muncul karena Marshel sering terlibat dalam berbagai program RANS Entertainment, mulai dari syuting daily vlog hingga acara kolaborasi seperti Media Clash dan Fun Futsal.

Menurut informasi dari laman Dinas Pajak pada Jumat (30/8/2024), gaji seorang talent di RANS Entertainment dapat mencapai antara Rp7 juta hingga Rp20 juta per bulan.

Dengan demikian, Marshel diduga mengantongi gaji hingga Rp20 juta setiap bulan sebagai talent RANS Entertainment, serta diperkirakan mendapatkan asuransi dan tunjangan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *