BeritaEntertainmentSelebritis

Bukan Cuma-cuma, Jhon LBF Ungkap Alasan Beri Mobil ke Kimberly Ryder

×

Bukan Cuma-cuma, Jhon LBF Ungkap Alasan Beri Mobil ke Kimberly Ryder

Share this article
Bukan Cuma-cuma, Jhon LBF Ungkap Alasan Beri Mobil ke Kimberly Ryder

Sosok Selebgram dan Pengusaha Jhon LBF kembali menarik perhatian publik. Ia baru saja memberikan satu unit mobil kepada Kimberly Ryder, yang ternyata tidak memiliki kendaraan pribadi.

Merasa aksinya viral, Jhon LBF segera menjelaskan maksud dari penyerahan mobil kepada Kimberly Ryder. Ternyata, tindakan tersebut berkaitan dengan kerja sama mereka dalam bidang bisnis yang disepakati sebulan lalu.

“Kimberly ini kan brand ambassador perusahaan saya. Masak mobil aja nggak ada?,” ujar Jhon LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024).

Sebagai pemberi kerja Kimberly Ryder, Jhon LBF ingin menjaga reputasi perusahaan dan tidak ingin dianggap buruk karena karyawannya tidak memiliki kendaraan.

“Kan saya harus menjaga nama baik perusahaan saya juga. Nanti publik gimana? Kalau brand ambassador-nya Jhon LBF aja naik transportasi umum, sebenernya dibayar nggak sih kerja sama Bang Jhon?,” jelas Jhon LBF.

Jika bukan karena pekerjaan, Jhon LBF mungkin tidak akan terpikirkan untuk memberikan mobil tersebut kepada Kimberly Ryder.

“Jujur, belum tentu. Nanti orang berpikirnya aneh-aneh lagi,” ujar Jhon LBF.

Namun di sisi lain, Jhon LBF mengakui bahwa ia juga memiliki rasa empati terhadap Kimberly Ryder.

“Dia punya kendaraan dari hasil kerja keras dia selama ini, tapi diduga ditahan sama suaminya. Jadi saya kira, saya perlu memberikan inisiatif,” tambah Jhon LBF.

Selebgram sekaligus pengusaha Jhon LBF menjelaskan soal pemberian mobil ke Kimberly Ryder di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024).

Walaupun bukan pemberian secara cuma-cuma, Jhon LBF berharap mobil tersebut dapat berguna bagi Kimberly Ryder dan anak-anaknya.

“Dia anaknya masih kecil-kecil kan, pasti butuh untuk transportasi ke sekolah atau antar jemput. Ya sama buat mobilitas Kimberly juga, mungkin nanti kalau saya butuh bikin konten untuk perusahaan atau lainnya,” ungkap Jhon LBF.

Kimberly Ryder sendiri kini terpaksa menggunakan transportasi umum karena dua mobil yang dimilikinya masih dikuasai oleh Edward Akbar. Mereka saat ini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *