BeritaEntertainmentSelebritis

Mengenang Momen Seleb TikTok Shella Selpi Dinikahi Albi Dwizky 2 Minggu Sebelum Meninggal

×

Mengenang Momen Seleb TikTok Shella Selpi Dinikahi Albi Dwizky 2 Minggu Sebelum Meninggal

Share this article
Mengenang Momen Seleb TikTok Shella Selpi Dinikahi Albi Dwizky 2 Minggu Sebelum Meninggal

Seleb TikTok dan mantan pesepak bola, Shella Selpi Lizah, meninggal dunia pada Kamis (29/8/2024) setelah berjuang melawan kanker ovarium selama 3 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh suaminya, Albi Dwizky, melalui unggahan di Instagram Story.

Shella Selpi Lizah meninggal dunia (Instagram)

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta, Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman,” tulis Albi.

Baru menikah 2 minggu yang lalu

Shella dan Albi baru dua minggu menikah. Mereka melangsungkan prosesi akad nikah di Garut, Jawa Barat, pada 14 Agustus 2024 lalu.

Pernikahan mereka dilaksanakan secara sederhana di rumah mempelai wanita pada malam hari dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Pada saat itu, Shella tampak cantik mengenakan gaun dan kerudung putih. Dengan bantuan kursi roda dan oksigen, ia menunggu Albi menyelesaikan janji sucinya.

Senyum bahagia terpancar di wajahnya ketika suami menyematkan cincin di jari manisnya. Albi tak bisa menahan tangis, merasakan momen bahagia menikahi orang yang dicintainya.

“Alhamdulillah ya Allah, terima kasih banyak atas dukungan dan doa-doa baik dari keluargaku tercinta dan teman-teman semua,” tulis Albi.

Albi dan Shella telah berpacaran lama. Meskipun kondisi kesehatan Shella terus menurun, Albi tetap setia dan tidak pernah meninggalkannya.

Kesetiaan Albi kepada Shella mengundang simpati banyak orang. Banyak warganet yang terharu dengan perjuangannya menemani Shella hingga akhir hayat.

“Ya Allah, pernikahannya baru 2 minggu. Alfatihah untuk Kak Shella,” tulis salah satu komentar warganet.

“MasyaAllah, bukti adanya cowok tulus dan setia. Lu keren bang. Bahagia selalu,” tambah warganet yang lain.

“Selamat beristirahat dengan tenang Kak Shella. Bang Albi, yang sabar ya,” ucap warganet lainnya.

Albi juga menyampaikan pesan terakhir untuk almarhumah istrinya, berterima kasih kepada Shella karena telah bertahan selama 3 tahun.

“Terimakasih ya sayangg, terimakasih banyak untuk semuanya, aku sayang kamu! Terimakasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku,” tulis Albi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *