BeritaEntertainmentSelebritis

Sederet Sumber Cuan Jhon LBF, Pantas Gampang Berikan Mobil untuk Kimberly Ryder

×

Sederet Sumber Cuan Jhon LBF, Pantas Gampang Berikan Mobil untuk Kimberly Ryder

Share this article
Sederet Sumber Cuan Jhon LBF, Pantas Gampang Berikan Mobil untuk Kimberly Ryder

Jhon LBF kembali menarik perhatian publik setelah memberikan satu unit mobil kepada artis Kimberly Ryder. Kim, sapaan akrab Kimberly, sebelumnya tidak memiliki kendaraan pribadi karena mobilnya diduga telah digelapkan oleh suaminya, Edward Akbar.

Video saat Kimberly menerima mobil dari pengusaha sekaligus selebgram ini menjadi viral di media sosial. Kimberly tampak sangat bahagia karena anak-anaknya tidak perlu lagi menggunakan angkutan umum, terutama saat pergi ke sekolah.

Dalam wawancara dengan awak media, Jhon LBF mengungkapkan alasan di balik pemberian mobil tersebut. Ia menjelaskan bahwa Kimberly adalah brand ambassador untuk salah satu perusahaannya.

“Kimberly ini kan brand ambassador perusahaan saya. Masa iya mobil saja tidak ada?,” ujar Jhon LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (30/8/2024).

Jhon ingin menjaga nama baik perusahaannya dan merasa tak etis jika brand ambassador-nya mengeluh tidak memiliki kendaraan pribadi.

“Kalau brand ambassador Jhon LBF saja naik transportasi umum, sebenarnya dibayar tidak sih kerja sama Bang Jhon?,” ujarnya menambahkan.

Jhon juga merasa iba dengan kondisi Kimberly. “Dia kan mempunyai anak-anak yang masih kecil, jadi pasti butuh transportasi untuk sekolah atau antar jemput. Ini juga untuk mobilitas Kimberly, mungkin nanti jika saya perlu membuat konten untuk perusahaan atau lainnya,” tambahnya.

Lantas, siapa sebenarnya Jhon LBF?

Jhon LBF, yang memiliki nama asli Henry Kurniadi, selain sebagai pengusaha, juga aktif di media sosial. Akun TikTok Jhon memiliki pengikut sebanyak 3,1 juta.

Sangat wajar jika Jhon dapat dengan mudah memberikan mobil kepada Kimberly, karena ia memiliki banyak perusahaan yang menjadi sumber penghasilannya.

Selebgram sekaligus pengusaha Jhon LBF menjelaskan soal pemberian mobil ke Kimberly Ryder di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024). [Adiyoga Priyambodo]
Selebgram sekaligus pengusaha Jhon LBF menjelaskan soal pemberian mobil ke Kimberly Ryder di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024). [Adiyoga Priyambodo]

Berikut adalah daftar perusahaan Jhon LBF yang bergerak di berbagai bidang:

1. Jhonkontraktor.co

Jhon memiliki bisnis bernama Jhonkontraktor.co yang menawarkan jasa pembangunan rumah, pabrik, gudang, serta pembuatan tangki besi dan konstruksi baja. Melalui Jhonkontraktor.co, Jhon menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

2. PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five)

PT Lima Sekawan Indonesia, juga dikenal dengan nama Hive Five, bergerak di bidang legalitas dan pengurusan perizinan pendirian perusahaan. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan jasa konsultasi bisnis untuk pelaku usaha, dengan Jhon LBF menjabat sebagai Komisaris.

3. Jhontainment

Jhontainment adalah perusahaan di sektor hiburan yang mencakup manajemen hiburan musik serta pengelolaan beberapa coffee shop. Jhontainment menjadi wadah bagi Jhon untuk mengeksplorasi industri kreatif dan mengembangkan jaringan bisnisnya di dunia hiburan.

4. Jhontax.co

Jhontax.co merupakan bisnis Jhon di bidang perpajakan, menyediakan jasa akuntansi dan konsultasi perpajakan untuk berbagai klien. Jhontax.co berada di bawah naungan PT Lima Sekawan Indonesia, memperkuat ekosistem bisnis Jhon dengan mengintegrasikan layanan keuangan dan legalitas.

5. Mevol.id

Mevol.id adalah bisnis Jhon dalam bidang rokok elektrik. Perusahaan ini meluncurkan produk rokok elektrik bermerek Mevol yang berbentuk Pod, sebagai langkah diversifikasi bisnisnya ke sektor yang sedang berkembang.

6. Jhonskin.co

Di bidang perawatan kulit, Jhon memiliki Jhonskin.co, yang berfokus pada layanan perawatan kulit. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit, Jhonskin.co telah menjadi salah satu sumber pendapatan signifikan bagi Jhon.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *