BeritaKesehatan

Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

×

Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

Share this article
Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

Raline Shah Membagikan Pengalaman Menggunakan Vivo X Fold3 Pro

Raline Shah menjelaskan fitur-fitur yang sangat membantunya dari Vivo X Fold3 Pro, ponsel terbaru yang mendukungnya dalam mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai seorang profesional, Raline Shah mengerti betul pentingnya menjaga keseimbangan dalam kehidupannya di tengah dunia yang serba cepat ini. Mampu membagi waktu antara pekerjaan dan hobi memungkinkan Raline untuk terus mengembangkan kariernya tanpa mengorbankan waktu untuk diri sendiri.

Kehadiran Vivo X Fold3 Pro menjadi solusi yang membantu Raline dalam menyempurnakan keseimbangan tersebut. Ponsel ini kini menjadi mitra yang penting baginya dalam kehidupan sehari-hari.

Raline Shah menyatakan, “Baik untuk penggunaan sehari-hari, fotografi, hiburan, atau bekerja, Vivo X Fold3 Pro adalah mitra terbaik saya saat ini. Sejak menggunakan perangkat ini, saya bisa mengakses semua kegiatan dengan lebih efisien di mana pun dan kapan pun.”

Berikut adalah beberapa fitur Vivo X Fold3 Pro yang membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas Raline dalam kehidupan sehari-hari:

1. Meningkatkan Produktivitas Kapan Pun dan di Mana Pun

Dengan berbagai peran sebagai profesional, Raline merasa sangat terbantu oleh fitur Multitasking OS Foldable seperti Multi-Tasking Split Screen dan Task Bar pada Vivo X Fold3 Pro, yang menjadikannya lebih mudah untuk beralih antar aplikasi dan menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan tanpa hambatan.

Perangkat ini juga memudahkan Raline untuk mengambil screenshot di layar yang berbeda, sehingga dia bisa mendokumentasikan momen penting saat pertemuan. Selain itu, teknologi SmartFold AI, seperti AI Note Assist dan AI Transcript Assist, membantu Raline mencerna informasi penting dari dokumen briefing atau rekaman pertemuan yang panjang dalam waktu singkat.

2. Koneksi Tanpa Batas Hanya Dalam Satu Device

Dengan fitur Link to Windows, Vivo X Fold3 Pro memungkinkan Raline untuk terhubung ke sistem operasi Windows, sehingga ia bisa mengakses aplikasi dan file dalam ponselnya melalui laptop tanpa harus mentransfer data terlebih dahulu.

Fitur ini membuat Raline bisa menerima telepon penting tanpa harus mengambil ponsel dari tas saat menggunakan laptop, sehingga aktivitas produktifnya semakin efisien.

3. Perlindungan Privasi Mutakhir yang Memberikan Rasa Aman

Raline merasa lebih tenang karena data pribadi yang dimilikinya dilindungi oleh AON Privacy Protection pada Vivo X Fold3 Pro. Fitur ini menyembunyikan rincian notifikasi hingga telepon masuk jika perangkat dipegang oleh orang lain dan menggunakan chip keamanan untuk melindungi data pribadi seperti kata sandi, informasi biometrik, dan file sensitif lainnya.

Chip keamanan Vivo X Fold3 Pro juga mendapatkan sertifikasi keamanan CC EAL5+.

4. Menikmati Hiburan dalam Genggaman

Waktu istirahat di tengah kesibukan dengan menikmati berbagai hiburan, seperti bermain game atau menonton video, adalah kunci menjaga keseimbangan hidup. Dengan layar 8,03 inci (layar dalam) dan 6,53 inci (layar luar), Vivo X Fold3 Pro menawarkan pengalaman hiburan yang imersif.

Tingkat kecerahan 3000 nits pada layar membuat Raline bisa menikmati hiburan dengan tampilan yang jernih dan cerah.

5. Nyaman Digenggam dan Digunakan

Dalam pekerjaannya dan saat menikmati hiburan, kenyamanan adalah hal yang mutlak bagi Raline. Vivo X Fold3 Pro memiliki desain Ultra Light dan Ultra Slim dengan ketebalan hanya 5,2mm saat dibuka dan 11,2mm saat dilipat, serta bobot 236g, membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam dan ringan dibawa sepanjang hari.

6. Performa Tak Terkalahkan untuk Kelancaran Aktivitas Profesional

Vivo X Fold3 Pro dilengkapi baterai setara 5700mAh yang tahan lama dan kemampuan pengisian daya 100W FlashCharge, sehingga Raline tidak perlu khawatir tentang daya bertahan yang cepat habis. Dengan dukungan dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif Vivo V3, dapat memastikan ponsel ini berfungsi dengan lancar untuk setiap aktivitas, baik itu bekerja maupun bermain.

Vivo X Fold3 Pro hadir dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB memori internal. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa diperoleh melalui gerai resmi dan mitra di seluruh Indonesia, secara online maupun offline.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *