BeritaEntertainmentSelebritis

Tissa Biani dan Wulan Guritno Main Film Norma: Antara Mertua dan Menantu?

×

Tissa Biani dan Wulan Guritno Main Film Norma: Antara Mertua dan Menantu?

Share this article
Tissa Biani dan Wulan Guritno Main Film Norma: Antara Mertua dan Menantu?

Kisah perselingkuhan viral antara menantu dan mertua diangkat ke dalam film layar lebar berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu. Tim produksi merilis teaser terkait pemeran utama film tersebut.

“Ada yang bisa nebak? Mereka yang akan jadi peran Norma dan Ibu Norma dalam film Norma: Antara Mertua dan Menantu,” tulis akun @cgv.id seperti dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Unggahan tersebut menyertakan foto dua aktris yang hanya memperlihatkan bagian mata mereka. Warganet pun mulai menebak-nebak siapa aktris yang akan memerankan Norma dan ibunya, Rihanah.

Rozy Zay Hakiki saat menikahi Norma Risma

Banyak yang yakin pemeran Norma adalah Tissa Biani. Namun beberapa warganet merasa sepasang mata tersebut milik Prilly Latuconsina.

Untuk aktris pemeran Rihanah, warganet menduga bahwa Wulan Guritno yang akan dipercaya oleh tim produksi. Mereka juga yakin Wulan lah pemilik sepasang mata di atas.

“Tissa Biani sama Wulan Guritno itu. Pintar banget cari sosok ibunya kelas Wulan Guritno yang mantap banget,” komentar akun @kur***.

Terlepas benar atau tidak bahwa dua aktris tersebut digandeng menjadi pemeran utama, produksi film Norma: Antara Mertua dan Menantu sebenarnya masih menuai pro kontra.

Banyak warganet yang merasa tak etis bagi produser film mengangkat kisah Norma Risma soal perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri yang sukses menggegerkan jagat maya pada akhir 2022.

Kembali pada 2023, nama Norma Risma viral setelah dirinya mengaku menjadi korban perselingkuhan antara sang suami, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu kandungnya, Rihanah.

Dalam cerita yang diungkap, Norma Risma memergoki perbuatan asusila yang dilakukan oleh dua orang terdekatnya itu. Norma pun memutuskan untuk bercerai dengan Rozy.

Naskah film Norma: Antara Mertua dan Menantu digarap oleh Oka Aurora, sementara tim produksi yang bertanggung jawab adalah Dee Company. Keduanya berkolaborasi menggarap film Ipar Adalah Maut yang juga diangkat dari kisah perselingkuhan viral.

Meski pemeran utama sudah diungkap, belum diumumkan kapan film Norma: Antara Mertua dan Menantu akan dirilis di bioskop.

Apakah Tissa Biani dan Wulan Guritno merupakan pemeran utama film tersebut sesuai tebakan netizen? Kita tunggu saja!

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *