BeritaEntertainmentSelebritis

Nge-Dance Bareng Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier Bikin Kaget: Gak Nyangka…

×

Nge-Dance Bareng Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier Bikin Kaget: Gak Nyangka…

Share this article
Nge-Dance Bareng Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier Bikin Kaget: Gak Nyangka…

Artikel – Unggahan terbaru Sabrina Chairunnisa di Instagram berhasil menarik perhatian banyak netizen. Berbeda dengan konten makeup atau fashion yang biasa ia tampilkan, kali ini Sabrina menunjukkan bakatnya dalam menari.

Tidak sendirian, Sabrina Chairunnisa terlihat menari bersama dua anak sambungnya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. Ketiganya sangat kompak saat menari bersama diiringi lagu NSYNC berjudul Bye Bye Bye.

Ketiganya mengenakan celana panjang hitam, namun dengan jaket dan atasan yang memiliki kombinasi warna hitam, merah, dan putih yang senada.

“Kompak ya ketiga anaknya @mastercorbuzier. Iya iya, aku tahu kalian mau bilang ‘Sab mendingan bikin konten makeup aja, deh’ ya kan,” tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Sabrina Chairunnisa selama ini dikenal tidak memiliki kekurangan, selain cantik, ia juga cerdas. Namun, dia mengakui bahwa salah satu kekurangannya adalah kemampuan menarinya.

“Kalau kalian tanya Sabrina kurangnya apa sih kok kayak semua-semua diborong. Ya iniiiiiiiiii salah 1 nya,” ungkap Sabrina sambil menambahkan emotikon tertawa.

“Jadi dari video dance ini kita belajar bahwa kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT,” lanjut wanita berusia 31 tahun ini.

Video dance Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri ini memang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Netizen berkomentar bahwa ketiganya sangat kompak dan tampak seumuran.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Netizen juga terkejut dan terpesona dengan penampilan Azka Corbuzier, yang terlihat sangat lincah saat menari.

“Azka lincah juga ya klo dance ternyata. Kukira kak Sab dan Nada yang bakal dominan dance-nya,” komentar seorang warganet.

“Siapa sangka Azka bisa diajak bikin beginian. Cuma semenjak ada Kak Sab dan Nada aja bisa gini,” ungkap netizen lainnya.

“Gak nyangka kulkas 100 pintu bisa joget juga (Azka),” tambah netizen lain dengan candaan.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *