BeritaEntertainmentSelebritis

Sahabatan, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Resmi Luncurkan Bisnis Kacamata

×

Sahabatan, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Resmi Luncurkan Bisnis Kacamata

Share this article
Sahabatan, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Resmi Luncurkan Bisnis Kacamata

Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Resmi Luncurkan Bisnis Kacamata PEEP Eyewear – Dikenal sebagai sahabat, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo secara resmi memperkenalkan bisnis kacamata kolaborasi mereka, PEEP Eyewear, pada Kamis (29/8/2022).

Terkait keputusan mereka memilih bisnis kacamata, Fadil Jaidi memiliki alasan tersendiri.

“Kita bosan dengan kacamata yang itu-itu saja. PEEP hadir untuk membuat wajah bro sis dan netizen di luar sana semakin keren dan menggemaskan,” ungkap Fadil Jaidi saat peluncurannya di kawasan Jakarta Selatan.

Fadil Jaidi dan Keanu Angelo luncurkan bisnis kacamata, PEEP Eyewear [Istimewa]

“Ini lahir karena kita ingin semua orang memiliki kacamata yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman dipakai setiap hari,” imbuhnya lagi.

Keanu turut membenarkan pernyataan Fadil. Dia juga telah menyiapkan kacamata dengan berbagai model.

“Kita ingin semua orang merasa keren dengan pilihan kacamatanya, makanya kita hadir dengan berbagai model yang bisa dipilih sesuai selera,” jelas Keanu.

“Memang konsepnya mau gaya? Gas! Ke pantai cetar, ke kantor kece mentok, naik motor biar makin gow, naik mobil tambah keren, bahkan di pesawat tetap slay,” sambung Keanu.

Melalui bisnis ini, Keanu dan Fadil Jaidi ingin menjangkau semua kalangan. Tak heran, harga yang ditawarkan juga disesuaikan.

“Harapannya bisa menjangkau semua kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. Prioritasnya jelas: ‘Kacamata dan sunglasses yang terjangkau’,” jelas Keanu.

“Ini ditujukan untuk semua usia, dengan gaya yang fun dan colorful,” tandasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *