BeritaEntertainmentSelebritis

Momen Kocak Ahmad Dhani Skakmat Netizen yang Kepo Tanya Alasan El Rumi Tak Dipanggil Udin

×

Momen Kocak Ahmad Dhani Skakmat Netizen yang Kepo Tanya Alasan El Rumi Tak Dipanggil Udin

Share this article
Momen Kocak Ahmad Dhani Skakmat Netizen yang Kepo Tanya Alasan El Rumi Tak Dipanggil Udin

Nama El Rumi mendadak jadi sorotan saat salah satu netizen terciduk mengomentari nama panggilan dari anak mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Di unggahannya baru-baru ini, El Rumi membagikan momen saat dirinya melakukan konferensi pers untuk peluncuran tim dan jersey Nusantara United musim 2024/2025.

Kekasih Syifa Hadju itu ditunjuk sebagai presiden klub sepak bola tersebut. Pada salah satu unggahan, El memperlihatkan sebuah papan nama bertuliskan nama lengkapnya, Ahmad Jalaludin Rumi, dan di bawahnya tertulis keterangan Presiden Nusantara United.

Saat itu tampaknya banyak publik yang baru menyadari bahwa nama putra dari musisi terkenal itu tidak ada unsur nama El di dalamnya. Salah seorang netizen lantas tergelitik untuk bertanya alasan mengapa El tidak dipanggil dengan nama “Udin” yang didapat dari kata Jalaludin.

“Kenapa dipanggilnya El bukan Udin?” tanya netizen dengan akun @rerenjoy dikutip pada Jumat (30/8/2024).

Siapa sangka pertanyaan dari netizen tersebut ditangkap oleh ayah El, Ahmad Dhani. Melalui kolom komentar tersebut, pentolan grup band Dewa 19 itu menjawab rasa keingintahuan netizen itu.

Namun alih-alih menjawab rasa penasaran netizen itu, suami Mulan Jameela justru memberikan jawaban tidak terduga.

“Ya terserah bapaknya lah,” jawab Ahmad Dhani melalui akunnya @ahmaddhaniofficial dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat (30/8/2024).

Ahmad Dhani dan keluarga (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Tentu saja jawaban mantan suami Maia Estianty itu mengundang reaksi kocak dari netizen. Berbagai komentar terlihat menghiasi unggahan El tersebut.

“Ya bener, terserah bapaknya lah. Ngakak banget wkwkwk,” tulis akun @pemb***

“Masalahnya muka dia enggak cocok dipanggil Udin,” komen akun @mafi***

“Mungkin kurang cocok klo dipanggil Udin. Panggil Jalal lebih cocok,” kata akun @icha***

“Eh gitu-gitu mereka itu pelopor nama anak-anak Indo. Yang dikasih nama Al, El itu mereka kan ngikutin anaknya Ahmad Dhani tau,” komen akun @akhw***

Saat menikah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani memiliki tiga orang anak yang masing-masing bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler, Ahmad Jalaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, namun ketiganya kini lebih akrab disapa dengan panggilan masing-masing Al, El, dan Dul.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *