BeritaEntertainmentSelebritis

Saya Masih di Gerindra Kok

×

Saya Masih di Gerindra Kok

Share this article
Saya Masih di Gerindra Kok

Informasi Terbaru – Rekan-rekan komika memberikan tanggapan positif atas batalnya Marshel Widianto menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2024. Salah satu yang bersuara adalah Abdur Arsyad.

Abdur berpendapat bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi Marshel Widianto. Ia juga menyarankan komika ini untuk menjauh dari dunia politik.

“Bagus buatmu @m_marshel. Nggak usah ikut-ikut mereka lagi,” tulis Abdur lewat akun X-nya pada Rabu (28/8/2024).

Saran dari Abdur Arsyad tampaknya tidak diindahkan oleh Marshel. Saat konferensi pers, Marshel menegaskan bahwa ia akan tetap berpolitik meskipun batal menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan.

“Saya masih di Gerindra kok,” ucap Marshel Widianto di DPC Gerindra Tangerang Selatan, pada Rabu (27/8/2024).

Marshel Widianto akan terus menjadi kader Partai Gerindra. Ia bahkan memastikan akan mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga dalam Pilwalkot Tangsel sesuai arahan partai.

“Saya akan menjadi tim sukses, untuk mewujudkan Tangsel nyaman, Tangsel maju,” tambah Marshel Widianto.

Marshel Widianto juga tidak merasa kapok untuk terjun ke dunia politik meski banyak yang beranggapan bahwa dirinya hanya sebagai boneka dalam gimik politik.

“Kalau masih kader Gerindra, tentu nggak ada kapok,” ungkap Marshel Widianto.

Abdur Arsyad bersama Arie Kriting, Adjis Doaibu dan Bintang Emon saat orasi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024).

Pencalonan Marshel Widianto oleh Gerindra sebagai calon wakil walikota Tangsel memang penuh kontroversi.

Desakan untuk mundur paling kuat datang dari rekan-rekan komika, termasuk Pandji Pragiwaksono, Kiky Saputri, hingga Abdur Arsyad.

Kiky Saputri bahkan sampai menangis meminta agar Marshel mundur demi masa depan. Namun, jika Marshel sudah membuat keputusan, Kiky mendoakan agar temannya sukses.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *