BeritaEntertainmentSelebritis

Ternyata Ada Kangennya, Risty Tagor Beberkan Hal-Hal yang Bikin Balik ke Lokasi Syuting

×

Ternyata Ada Kangennya, Risty Tagor Beberkan Hal-Hal yang Bikin Balik ke Lokasi Syuting

Share this article
Ternyata Ada Kangennya, Risty Tagor Beberkan Hal-Hal yang Bikin Balik ke Lokasi Syuting

Risty Tagor kembali ke dunia seni peran setelah belasan tahun vakum. Sang artis kini merasakan sendiri bagaimana dirinya tidak bisa benar-benar lepas dari panggung.

“Memang ternyata ada kangennya ya,” ungkap Risty Tagor di sela kunjungan ke redaksi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Masih lekat dalam ingatan Risty Tagor, kapan rasa rindu tampil sebagai orang lain di depan kamera muncul lagi. “Sejak dua tahun ini, aku mulai rindu sama akting,” beber perempuan 35 tahun.

Bukan cuma urusan tampil di depan kamera, ada hal lain yang Risty Tagor rindukan dari kegiatan syuting. Dimulai dari kebiasaan menunggu giliran tampil.

“Meskipun harus nunggu di lokasi, itu tuh bagian dari kesabaran selama syuting dan buat aku, malah itu happy-nya. Nunggunya tuh sama sekali nggak capek,” terang Risty Tagor.

Risty Tagor juga seperti menemukan celah untuk menepi sejenak dari rutinitas sebagai ibu rumah tangga, lewat keterlibatannya dalam penggarapan sebuah film.

“Misal kayak lagi promo gini, buat aku ini kayak jadi happy time aja. Kan nanti juga tetep bakal balik ke rutinitas sama anak-anak gitu kan, jadi ini tuh kayak kerja sambil main, kerja sambil healing,” kata Risty Tagor.

Risty Tagor sendiri pertama melepas rasa rindunya ke dunia seni peran lewat sebuah peran di sinetron pada 2022. Ia terlibat dalam penggarapan sinetron Anugerah Terindah garapan MNC Pictures.

Selesai dari sinetron, Risty Tagor belum puas. Ia ingin menjajal lagi pengalaman syuting film yang terakhir didapat pada 2009 lalu.

Risty Tagor dan Fita Anggriani dalam kegiatan promosi film Home Sweet Loan di redaksi, Rabu (28/8/2024) [Adiyoga Priyambodo].

Sampai di 2023, Risty Tagor memanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar diberi kesempatan lagi untuk beradu peran di layar lebar. Jawaban atas keinginan Risty pun datang setahun kemudian, lewat tawaran akting di film Home Sweet Loan.

“Aku percaya, Tuhan itu mengabulkan doa atau diganti dengan yang lebih baik gitu ya. Ternyata, pas banget. Aku dapet film yang, masya Allah, ceritanya bagus banget,” ucap Risty Tagor.

Film Home Sweet Loan yang dibintangi Risty Tagor rencananya akan tayang di bioskop pada 26 September 2024 mendatang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *