BeritaEntertainmentSelebritis

Jennifer Coppen Tahan Tangis saat Bikin Kue Ultah untuk Kamari, Nyesek!

×

Jennifer Coppen Tahan Tangis saat Bikin Kue Ultah untuk Kamari, Nyesek!

Share this article
Jennifer Coppen Tahan Tangis saat Bikin Kue Ultah untuk Kamari, Nyesek!

Putri Jennifer Coppen dan mendiang Dali Wassink, Kamari Sky Wassink merayakan ulang tahun pertamanya pada 28 Agustus 2024. Hari spesial Kamari bertepatan dengan 40 hari sejak kepergian Papa Dali.

Diketahui, Jennifer Coppen membuat kue ulang tahun sendiri untuk putrinya. Hal ini terlihat di akun TikTok pribadinya yang diunggah pada hari Kamis (29/8/2024).

Dalam video tersebut, Jennifer Coppen terlihat sedang membuat adonan serta menghias kue ulang tahun Kamari. Dia tidak sendirian dalam proses pembuatan kue tersebut.

Aktris berusia 23 tahun ini tampak didampingi oleh ibunda Dali serta Zoe Wassink, adik Dali. Namun, di penghujung video, Jennifer tampak menahan tangisnya.

Tangis Jennifer hampir pecah saat menghiasi kue ulang tahun Kamari dengan buah stroberi. Zoe Wassink juga tampak memeluk Jennifer dari belakang untuk memberinya semangat.

Video yang menunjukkan momen haru saat Jennifer Coppen berjuang menahan air mata saat membuat kue untuk Kamari ini diunggah ulang di akun gosip. Banyak netizen yang merasakan kesedihan melihat video tersebut dan berdoa agar Jennifer selalu kuat.

“Lihat begini aja gue ikutan nangis. Kuat yaa mamari hebat!” kata salah satu netizen menguatkan.

“Sumpah ya, gue lihat videonya, walau gue bukan fansnya, sumpah nyesek dan sedih banget. Tetap semangat,” timpal warganet lain.

“Gak kerasa ikutan mewek,” ujar salah satu warganet.

“Sakitnya kerasa sampai sini,” komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Jennifer juga mengunggah video mengharukan pada ulang tahun putrinya. Ia menyampaikan bahwa kelahiran Kamari telah mengubah hidupnya dan Papa Dali.

Jennifer Coppen Bikin Kue Ultah Kamari (Kolase Instagram/@jennifercoppenreal20 dan TikTok/@jennifer.coppen)

Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024. Meskipun Papa Dali sudah tiada dan tidak dapat mendampingi Kamari di hari ulang tahunnya, Jennifer bersaksi bahwa Papa Dali sangat mencintai Kamari.

“Selamat ulang tahun, Kamari Sky Wassink. 28 Agustus 2023 adalah hari kamu mengubah hidupku dan ayahmu,” tulis Jennifer di Instagram pada (28/8/2024).

“Aku tahu ulang tahun ini bukan yang kita harapkan, tetapi ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai, Kamari, olehku dan papamu. Mama akan menjadi saksi bahwa papa kamu sangat menyayangimu. Papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana,” lanjut Jennifer.

Jennifer berharap Kamari akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti kepada orang tua. Ia juga mengingatkan Kamari untuk tidak merasa sendiri.

“Kamari tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orang tua ya, Nak. Kamari jangan pernah merasa sendiri… mama selalu ada di sini begitupun juga papa,” kata Jennifer.

“Terima kasih Kamari.. kamu menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah hadir di dunia ini. Selamat ulang tahun Nak, mama sangat mencintaimu. Cintai aku dan ayahmu @dali.wassink,” tutupnya.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *