JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempersembahkan pengalaman menarik bagi para penggemar otomotif berperforma tinggi atau motorsport di Indonesia dengan peluncuran Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta Selatan.
Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Hyundai untuk memperkenalkan segmen mobil sport mereka, Hyundai N, kepada penggemar di Indonesia.
Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta Selatan.
Presiden Direktur HMID, Ju Hun Lee, menegaskan bahwa upaya ini sejalan dengan komitmen Hyundai untuk menjadi pelopor di industri otomotif nasional melalui investasi dan inovasi.
“Hyundai dengan bangga meresmikan Hyundai N Brand Experience Center yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman langsung dari produk Hyundai N melalui berbagai fasilitas menarik,” ujarnya di Jakarta.
Hyundai N Brand Experience Center dirancang sebagai tempat eksplorasi interaktif dengan konsep “Playground for Nthusiasts,” yang ditujukan untuk penggemar mobil berperforma tinggi.
Bangunan dua lantai ini menawarkan berbagai area menarik yang mengajak pengunjung untuk lebih memahami keunggulan Hyundai N.
Di lantai pertama, pengunjung dapat menikmati instalasi visual dari Ioniq5 N yang terintegrasi dengan suasana sirkuit balap. Ada juga area N Heritage yang menampilkan perjalanan Hyundai N di dunia motorsport.
Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta Selatan.
Sementara itu, di lantai kedua, pengunjung dapat menikmati pengalaman lebih imersif, termasuk mencoba N Simulator untuk merasakan sensasi balapan virtual, serta bermain di N Mini Car Track yang bekerja sama dengan Tamiya.
Fasilitas lain seperti N Movie Room menawarkan suara mesin performa tinggi, sedangkan area N Genuine Parts dan N Collection memberikan kesempatan untuk melihat aksesoris dan merchandise resmi Hyundai N.
Tidak hanya sebagai tempat edukasi, area ini juga dirancang untuk mendukung kegiatan komunitas pecinta Hyundai N, lengkap dengan ruang tribune untuk berkumpul dan berbagi pengalaman.
Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto, menambahkan bahwa Hyundai terus berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan.
“Hyundai N Brand Experience Center memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami dan merasakan langsung produk Hyundai N. Dengan kehadiran all-new Kona Electric N Line, kami berupaya memberikan lebih banyak pilihan bagi mereka yang tertarik pada kendaraan listrik dengan nuansa motorsport,” katanya.
Selain Experience Center di SCBD, Hyundai juga mendirikan N Corner di beberapa dealer seperti Hyundai Mampang dan BSD City, sehingga pelanggan dapat mengakses lebih dekat kendaraan Hyundai N dan aksesorisnya.
“Fasilitas ini dapat dinikmati oleh siapa saja. Bebas,” tutup Frans.
Hyundai N Brand Experience Center di SCBD, Jakarta Selatan.