BeritaEntertainmentSelebritis

Dianggap Kena Karma, Ingat Lagi Omongan Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Sering Aborsi

×

Dianggap Kena Karma, Ingat Lagi Omongan Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Sering Aborsi

Share this article
Dianggap Kena Karma, Ingat Lagi Omongan Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Sering Aborsi

Nikita Mirzani kini menjadi sorotan setelah kabar anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, hamil di luar nikah dan melakukan aborsi mencuat ke publik.

Isu mengenai Lolly pertama kali disampaikan oleh asisten Nikita, Mail Syahputra.

Kolase foto Mail Syahputra dan Nikita Mirzani (Instagram/lambe__danu)

Setelah berita tersebut viral, Nikita Mirzani mengklarifikasi dalam sesi langsung di TikTok, di mana dia mengonfirmasi bahwa Lolly pernah hamil.

“Berita itu, anak hamil di luar nikah, saya sudah tutup-tutupin dari 2 bulan lalu. Saya telah mengetahuinya,” jelas Nikita.

Tidak hanya itu, mantan pasangan Antonio Dedola ini secara mencurigakan menyatakan bahwa Lolly telah melakukan aborsi. “Anak itu tiba-tiba berhijab untuk menutupi kehamilannya. Mungkin sekarang sudah diaborsi,” tambahnya.

Dalam acara televisi ‘Pagi Pagi Ambyar’, Nikita mempertegas kabar Lolly hamil dan melakukan aborsi. “Sampai dua bulan lalu terjadi sesuatu yang besar, aku gak bisa makan,” ungkapnya.

Menanggapi isu ini, banyak netizen memberikan beragam komentar. Beberapa netizen menyimpulkan bahwa kehamilan Lolly adalah bentuk karma bagi Nikita Mirzani terkait Dewi Perssik.

“Dewi Perssik lagi nonton sambil makan, lihat dulu difitnah aborsi kena karma ke anaknya aborsi,” tulis seorang netizen.

“Ngatain Rachel Vennya biayain Salim, eh anaknya juga biayain sampai bunting,” ucap netizen lain.

“Dia sedang menuai, kak. Sambil metik hasilnya,” ujar netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Nikita Mirzani pernah menuduh Dewi Perssik melakukan aborsi pada tahun 2022 lalu.

“Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan. Suka main dukun sampai dukunnya dibelikan rumah,” kata Nikita.

Di sisi lain, Dewi Perssik telah memberikan tanggapan mengenai tuduhan aborsi yang dilontarkan oleh Nikita. “Mengenai aborsi, kalau aku keguguran mungkin dulu teman-teman punya jejak digital zaman aku sama Mas Saipul Jamil. Aku pernah keguguran tapi bukan aborsi,” jelasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *