BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Respons Luna Maya dan Wulan Guritno Dihujat Pacari Berondong, Ada yang Agak Ngegas

×

Beda Respons Luna Maya dan Wulan Guritno Dihujat Pacari Berondong, Ada yang Agak Ngegas

Share this article
Beda Respons Luna Maya dan Wulan Guritno Dihujat Pacari Berondong, Ada yang Agak Ngegas

Luna Maya dan Wulan Guritno adalah dua artis Tanah Air yang memiliki pengalaman berpacaran dengan pria lebih muda.

Luna Maya menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier yang terpaut usia 10 tahun, sedangkan Wulan Guritno berpacaran dengan Sabda Ahessa yang jaraknya 15 tahun lebih muda.

Meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup signifikan dengan pasangan mereka, kedua artis ini memiliki pandangan yang serupa tentang hubungan yang melibatkan perbedaan usia.

Berikut adalah perbandingan prinsip Luna Maya dan Wulan Guritno mengenai menjalin hubungan asmara dengan usia yang berbeda.

Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). Luna akan membuat acara tenis bertajuk “Tenis Bareng Luna” yang akan digelar pada hari Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam podcast Cinta Laura yang tayang pada 19 November 2023, Luna Maya menyatakan bahwa usia seharusnya tidak menjadi penghalang bagi hubungan asmara.

“Namanya cinta itu tidak mengenal gender, tidak ada yang namanya umur, kadang-kadang tidak ada norma. Namun, yang dapat membawa kita ke batasan tertentu adalah level intelektualitas kita,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Luna Maya mempertanyakan kritik dari publik mengenai hubungan asmara yang dijalani bersama Maxime Bouttier.

“Mengapa ketika laki-laki memiliki pasangan yang lebih muda itu normal dan bahkan dianggap biasa?” tanyanya dengan retoris.

Wulan Guritno

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)

Pada April 2022, Wulan Guritno secara terbuka mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa. Dalam sebuah podcast, ia berbagi rasa tentang berpacaran dengan pria lebih muda.

“Gimana rasanya pacaran dengan berondong?” tanya Ayu Dewi, yang menjadi host dalam podcast tersebut.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah,” jawab Wulan Guritno dengan santai.

Berbeda sedikit dari Luna Maya, Wulan Guritno terlihat lebih tenang saat menanggapi. Ia juga mengatakan bahwa usia bukanlah penghalang untuk menjalin cinta.

“Kita nyambung karena dia adalah old soul,” jelas Wulan Guritno.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *