BeritaEntertainmentSelebritis

Jangan Dikit-dikit Ibu yang Disalahin

×

Jangan Dikit-dikit Ibu yang Disalahin

Share this article
Jangan Dikit-dikit Ibu yang Disalahin

Nikita Mirzani merasa marah ketika ia disebut sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab karena anak perempuan satu-satunya, Lolly, selalu terjerat masalah.

Dalam acara Pagi-Pagi Ambyar yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Nikita mengungkapkan kekecewaannya setelah dituduh sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

“Sekarang saya balikin, tanggung jawab sebagai anak apa selain belajar?” ungkap Nikita saat diwawancarai pada Kamis (29/8/2024).

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu meminta agar netizen tidak terus-menerus menyalahkan dirinya atas masalah yang dihadapi anaknya.

“Jangan dikit-dikit ibu yang disalahin, tanggung jawab seorang ibu,” serunya.

Telah lama menjadi single parent, Nikita meminta agar masyarakat menghargai semua upayanya selama ini.

Artis sekaligus model ini mengaku telah berjuang menghidupi ketiga anaknya tanpa meminta belas kasihan dari orang lain.

“Ibunya ini sendiri loh cari uang. Pernah enggak kalian tahu aku minta tolong sama orang pakai belas kasihan, menjual kesedihan,” kata Nikita lagi.

Nikita juga menyinggung bahwa ia selama ini giat mencari nafkah, karena menurutnya, membesarkan anak tidak cukup hanya dengan kasih sayang, melainkan juga perlu dukungan materi.

“Makanya kalau ada yang bilang dikit-dikit materi, terus membesarkan anak tuh pakai apa kalau bukan pakai materi selain kasih sayang,” tegasnya.

Pemain film Comic 8 ini menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta pembelaan, namun ingin agar orang-orang tidak menghakiminya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

“Aku enggak pernah minta dibela, tapi jangan pernah ngatain aku (tidak tanggung jawab),” tambah perempuan berusia 38 tahun itu.

Potret Nikita Mirzani dan Lolly

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Dikhianati oleh sikap sang anak, Nikita bahkan sudah merelakan semua yang terjadi kepada Lolly. Meskipun mengecewakan, ia menegaskan tidak pernah menelantarkan Lolly.

“Kalau aku nelantarin anak, itu anak enggak mungkin bisa nginjek UK loh,” ujarnya.

Sebelumnya, Nikita juga mengekspresikan kekesalannya setelah mengetahui Lolly hamil dan menggugurkan kandungannya.

Tidak hanya itu, apa yang membuat ibu tiga anak ini marah adalah saat Lolly diketahui meminjam uang hingga hampir Rp400 juta. Uang tersebut diketahui digunakan untuk membiayai hidup pacar Lolly.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *