BeritaEntertainmentSelebritis

Biasanya Dihujat, Nikita Mirzani Tuai Simpati karena Ucapan Ini untuk Almarhumah Ibu

×

Biasanya Dihujat, Nikita Mirzani Tuai Simpati karena Ucapan Ini untuk Almarhumah Ibu

Share this article
Biasanya Dihujat, Nikita Mirzani Tuai Simpati karena Ucapan Ini untuk Almarhumah Ibu

Nikita Mirzani – Nikita Mirzani sering kali mendapat kritik dari netizen akibat perkataannya yang dianggap provokatif. Artis yang dikenal kontroversial ini juga tak jarang menyinggung artis lain yang sedang menjadi sorotan publik.

Namun kali ini, Nikita Mirzani justru menarik perhatian dengan mendapatkan simpati. Ini berkat pesan yang disampaikan Niki, sapaan akrabnya, untuk almarhum ibunya.

Pesan tersebut diungkapkan Nikita Mirzani saat ia hadir di talkshow Pagi-Pagi Ambyar di TransTV pada hari ini, Kamis (29/8/2024).

Nikita Mirzani dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar (Instagram/@pagipagiambyartranstvcorp)

“Sekangen apa sama mamah?” tanya sang host, Ryan Ibram kepada Nikita Mirzani.

“Kangen banget aku. Ya, kayaknya kalau masih ada orangtua tuh, kayaknya masalah-masalah kayak gini nggak mungkin ada karena pasti orangtuaku bakal jaga anak-anakku ketika aku bekerja,” jawabnya.

Nikita Mirzani tidak dapat menahan tangisnya saat membahas sang bunda. Napasnya terdengar tersengal saat ia mengekspresikan perasaannya.

“Mama ulang tahun 11 November, meninggalnya 12 November, hanya berselang satu hari. Niki, kita punya sesuatu untuk seorang Nikita Mirzani,” kata Ryan Ibram.

Setelahnya, muncul editan foto Nikita Mirzani memeluk mendiang ibunya. Editan berbasis teknologi AI itu membuat mantan pacar sekretaris pribadi Prabowo Subianto ini menangis lebih keras.

“Seandainya Niki bisa menyampaikan sesuatu untuk mama, keluh kesah, apapun, Niki mau bilang apa sama mama?” tanya Ryan Ibram lagi.

Sambil berusaha menenangkan diri, Nikita Mirzani menjawab, “Aku sudah mengusahakan yang terbaik, ma. Capek, ma.”

Setelah mengungkapkan keluhannya, ibu tiga anak ini kembali menangis hingga menutup wajahnya dengan bantal kursi.

Melihat kesedihan yang ditunjukkan Nikita Mirzani, publik pun menunjukkan simpati kepada ibu dari Laura Meizani alias Lolly ini.

“Baru kali ini nangisin Nikita Mirzani,” kata akun @siswa***.

“Baru kali ini lihat Niki benar-benar sedih dan hancur,” imbuh akun @racun***.

“Baru kali ini lihat seorang Nikita Mirzani sesedih ini. Ikut nangis pas bilang ‘capek ma’. Ya Allah Lolly, kamu harus lihat ini lho sumpah,” sambung akun @sweet***.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *